Anniv ke-29, Plaza Indonesia Godok Acara Menarik Sepanjang Maret Ini
Dalam rangka merayakan anniversary ke-29, Plaza Indonesia akan menggelar serangkaian program menarik sepanjang bulan Maret 2019 dengan mengusung tema “Soaring to Greater Heights”. Rangkaian tersebut akan meliputi fashion show, shopping rewards unik, pameran seni, dan program entrepreneurship.
Soaring to Greater Heights merupakan bentuk sukacita Plaza Indonesia atas perjalanan selama 29 tahun dan menjadi bagian dalam setiap momen bahagia dari customer maupun pengunjung. Melangkah lebih tinggi, Plaza Indonesia tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis saja tetapi juga bagaimana memberikan manfaat positif kepada komunitas dan individu melalui berbagai program inspiratif dan edukatif.
Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia mengatakan, “Memasuki usia 29 tahun banyak hal yang sudah kami lakukan, namun tentunya tidak berhenti sampai di sini. Komitmen Plaza Indonesia sebagai pusat retail yaitu salah satunya adalah bekontribusi terhadap kemajuan ekonomi Indonesia," imbuhnya.
Baca Juga: Batik Dominasi Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2018
Oleh karena itu, pihaknya mengatakan ingin memperluas kolaborasi, baik lintas industri maupun lintas generasi untuk berbagai sektor seperti mode, kriya, fotografi, film, kuliner, musik, seni budaya, dan industri kreatif lainnya.
"Tujuannya adalah untuk maju bersama dan menciptakan inovasi. Karena kami menilai bahwa kreatifitas merupakan sektor ekonomi terbaru saat ini,” tambahnya.
Baca Juga: DBS Gandeng Plaza Indonesia Layani Nasabah HNWI
Serangkaian acara yang akan digelar Plaza Indonesia di antaranya, yaitu anniversary surprise untuk kids birthday party, anniversary carnival, personalized illustration, insta fun photo, anniversary beats, shopping marathon, soaring 29 lucky draw, shopping rewards, free passport case exclusive, dan masih banyak lainnya.
Pada 27 Maret mendatang, Plaza Indonesia bersama Harper’s Bazaar dan Her World akan menyelenggarakan seminar terkait pengembangan perempuan dan juga memberikan penghargaan kepada perempuan terpilih yang dinilai telah memberikan pengaruh dan gerakan positif terhadap kehidupan sosial. Bersama dengan kegiatan ini juga akan diselenggarakan curated bazaar dimana sebagian penjualan akan disumbangkan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa.
Selain itu, bekerja sama dengan tenant Food & Bevarages Plaza Indonesia akan melanjutkan program loose change charity box dan mengajak customer untuk berdonasi menyumbangkan uang kembalian berbelanjan dimana hasil yang terkumpul akan didonasikan kepada beberapa organisasi sosial yang fokus pada anak dan pendidikan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ning Rahayu
Editor: Lestari Ningsih
Tag Terkait: