Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ajak Milenial Totalitas Raih Mimpi, Clear Lakukan Ini

Ajak Milenial Totalitas Raih Mimpi, Clear Lakukan Ini Kredit Foto: Tanayastri Dini Isna
Warta Ekonomi, Jakarta -

Clear menggelar rangkaian Konser Clear bertajuk “Sikat Habis” selama dua hari, Sabtu dan Minggu (23-24/3/2019) di dua kota, yakni Jakarta dan Samarinda. Perhelatan itu akan diramaikan oleh Agnez Mo, Kunto Aji, dan Diskoria Selekta.

Konser itu merupakan bagian dari kampanye Sikat Habis. Kampanye itu menggambarkan bentuk kepedulian terhadap generasi muda. Clear ingin menyampaikan pesan agar mereka mengejar resolusi dengan tekad penuh, tak boleh setengah-setengah.

“7 dari 10 milenial di Indonesia bercita-cita menjadi pengusaha, tetapi selalu gagal. Clear tetap konsisten melanjutkan kampanye #SikatHabis sebagai bentuk kepedulian terhadap milenial di Indonesia untuk totalitas 100% meraih mimpi,” kata Senior Brand Manager Clear, PT Unilever Indonesia, Essy Prita Cinta, Sabtu (23/3/2019).

Baca Juga: Antisipasi Golput, We The Youth Ajak Milenial Bandung Ikut Nyoblos Pemilu 2019

Dalam menyampaikan pesan itu, Clear menggandeng Agnez Mo menjadi brand ambassador, bersama dengan mantan personel grup Blink, Sivia Azizah sebagai Brand Ambassador baru merek tersebut.

Agnez Mo, dalam konferensi pers Konser Clear Sikat Habis mengatakan, “Saya terus mendukung milenial di Indonesia untuk selalu menunjukkan 100% energi positif.”

Sementara itu, sebagai bagian generasi muda, Sivia Azizah mengaku kampanye dari Clear itu dapat menjadi bagian dari inspirasi yang ditunggu-tunggu.

Baca Juga: E-Commerce Kecantikan Ini Sasar Milenial, Bidik Pertumbuhan Bisnis 40%

“Meski sudah menggunakan hijab, saya tetap melakukan segala hal secara total. Semua disikat habis dan tidak dijalani setengah-setengah,” ungkapnya.

Konser Sikat Habis akan diadakan malam ini di Live Space, Kawasan Berniaga Sudirman, Jakarta. Sementara konser di Samarinda akan dihelat di Tranz Café pada esok hari. 

Filosofi totalitas yang diusung Clear itu diklaim sesuai dengan kemampuan formula antiketombe tiga kali lipat dari produk generasi terbarunya. Formula baru itu menggabungkan teknologi perawatan rambut, yakni: Next Gen AD Active dengan teknologi perawatan kulit, yakni vitamin B3 dan komponen protein. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Clara Aprilia Sukandar

Bagikan Artikel: