Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Di Malaysia, Watson Group Buka Toko ke 15.000

Di Malaysia, Watson Group Buka Toko ke 15.000 Kredit Foto: Watson
Warta Ekonomi, Kuala Lumpur -

Watson Group membuka toko ke 15.000 yang terletak di Central i-City, sebuah pusat perbelanjaan baru di Malaysia, dan menggunakan teknologi untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan yang tersinergi secara offline dan online.

Untuk tahun keempat berturut-turut, A.S. Watson Group membuka toko baru Watson terus menerus dengan kecepatan rata-rata satu toko setiap tujuh jam di 25 pasar Asia dan Eropa.
Pembukaan toko ke-15.000 di seluruh dunia di A.S. Watson bertepatan dengan pembukaan toko ke-500 Watsons di Malaysia, salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat untuk produk kecantikan dan kesehatan.

Dominic Lai, Group Managing Director A.S Watson Group, mengutarakan keberhasilan bisnis Watson yang berkelanjutan adalah tentang konektivitas pelanggan.

"Strategi O + O (Online dan Offline) kami berfokus pada penyediaan jaringan toko yang luas, layanan pelanggan di dalam toko yang sangat baik, beragam kesehatan dan kecantikan
yang paling relevan, dikombinasikan dengan pengalaman digital yang mulus dan skema loyalitas
yang membantu menempatkan senyum di wajah pelanggan," ujar Dominic Lai dalam keterangan resmi yang diterima Warta Ekonomi di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Baca Juga: Perkuat Pasar, Watsons Tambah Gerai di Bali

Secara global, A.S. Watson telah memiliki lebih dari 135 juta member dan telah menginvestasikan HK$1 miliar (sekitar US$ 128 juta) dalam bentuk digital sejak 2012 untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan memungkinkan bisnis membangun pendekatan berbasis data untuk tetap lebih dekat dengan kebutuhan pelanggan.

Perayaan Bersyukur

Mr Lai melanjutkan, Watson adalah salah satu perusahaan paling lama berdiri di dunia dengan 178 tahun sejarah.

"Untuk dapat mencapai tonggak penting lain, ini hanya mungkin terjadi dengan cinta yang tulus dari pelanggan kami, semangat dan komitmen dari 140.000 karyawan kami di seluruh dunia, dan dukungan tanpa henti dari mitra bisnisnya," tambahnya.

Di Indonesia, Watsons merupakan ritel health and beauty yang tidak pernah berhenti berinovasi, terutama melalui kemampuannya untuk membaca tren dari produk yang diminati dan program yang dibungkus dengan sinergi antara dunia online dan offline.

Baca Juga: Watsons Indonesia Buka Gerai ke-87 dan ke-88 di Samarinda

President Director Watson Indonesia, Lilis Mulyawati, mengatakan, bagi pelanggan di Indonesia, Watson selalu berupaya untuk memberikan pelayanan dengan standar terbaik dan tidak kalah dengan Watsons di negara lainnya.

"Kenyamanan untuk pelanggan merupakan hal yang utama untuk kami. Kami mengucapkan terima kasih pelanggan dan rekan-rekan bisnis di Indonesia sudah menjadi bagian dari tonggak sejarah penting ini, karena dukungan dan juga cinta yang diberikan untuk Watsons Indonesia.” ungkap Lilis Mulyawati di tengah peresmian toko ke 15.000 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: