Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ashiap! Laba Duta Pertiwi Meroket 70,27%

Ashiap! Laba Duta Pertiwi Meroket 70,27% Kredit Foto: Brenoassis
Warta Ekonomi, Jakarta -

 

Laba usaha PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI) meroket signifikan di tahun 2018 lalu menjadi Rp911,49 miliar. Angka tersebut naik 70,27% dari tahun sebelumnya yang hanya Rp535,31 miliar.

Direktur Utama DUTI, Teky Mailoa, menjelaskan bahwa kenaikan laba tersebut ditopang oleh kenaikan pendapatan usaha sebesar 29,50% menjadi Rp2,23 triliun.

“Pendapatan usaha dan laba bersih meningkat ditopang oleh produk residensial dan komersial. Hal ini membuktikan bahwa produk-produk kami masih diminati oleh konsumen berkat kualitas dan inovasi yang kami tawarkan,” jelas Teky di Jakarta, Kamis (28/03/2019).

Baca Juga: Duta Pertiwi Optimis Kinerja Tahun Ini Bakal Meningkat

Ia menambahkan, pendapatan sewa serta penjualan produk tanah, rumah tinggal, dan ruko, menjadi kontributor utama dalam pencapaian peningkatan pendapatan usaha DUTI di sepanjang tahun lalu. DUTI juga meraih peningkatan pada marketing sales pada proyek-proyek strategisnya, speerti Southgate TB Simatupang, Banjar Wijaya, Grand Wisata, dan Kota Wisata.

Sementara itu, untuk aset perusahaan sampai dengan Desember 2018 nilainya mencapai Rp12,64 triliun atau naik 19,55% dari tahun sebelumnya.

“Peningkatan jumlah aset juga diperkuat oleh peningkatan uang muka diterima. Capaian positif ini berkat kepercayaan konsumen yang tinggi terhadap produk-produk kami yang selalu memberikan nilai tambah,” sambungnya.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: