Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

129 Unit Rumah Tumbuh Summarecon Bandung Ludes Terjual

129 Unit Rumah Tumbuh Summarecon Bandung Ludes Terjual Kredit Foto: Summarecon
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kuartal pertama tahun ini menjadi momentum baik bagi Summarecon Bandung untuk kembali memasarkan produk properti terbarunya. Kali ini, anak usaha dari PT Summarecon Agung Tbk tersebut meluncurkan Denise dan Devina yang merupakan produk hunian terbaru dengan konsep rumah tumbuh di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Sabtu (30/3/2019).

Menurut Presiden Direktur Summarecon, Adrianto P Adhi, sebanyak 129 unit produk rumah tumbuh terbaru dari Summarecon Bandung tersebut berhasil terjual ludes dalam penjualan dua tahap.

"Kami berterima kasih kepada konsumen khususnya warga Bandung Raya yang sudah memberikan kepercayaan terhadap produk-produk Summarecon Bandung, baik produk residensial maupun komersial yang terjual habis sejak pertama kali di-launching," ujar dia melalui siaran pes, Senin (1/4/2019).

Baca Juga: Summarecon Bekasi Segera Hadirkan Cluster Olive Residence

Denise dan Devina merupakan hunian dua lantai dengan konsep rumah tumbuh terbaru dari Summarecon Bandung dengan desain modern yang didukung fasilitas lengkap seperti one gate system, balai warga, dan ruang terbuka publik. Lokasi rumah tumbuh ini strategis karena dekat dengan Sekolah Al-Azhar Summarecon Bandung. Produk properti ini juga menerapkan konsep "rumah adem" yang menjadi tema hunian Summarecon Bandung yang sejuk dan memiliki pencahayaan natural di dalam ruang melalui sirkulasi udara (cross ventilation) dari dinding kerawang.

Hunian Denise ditawarkan dengan harga lebih dari Rp1,2 miliar untuk ukuran lebar muka tujuh meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter. Sedangkan Devina ditawarkan dengan harga lebih dari Rp1,1 miliar untuk ukuran lebar muka enam meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter.

"Rumah tumbuh adalah produk hunian yang paling diminati konsumen Summarecon Bandung di 2018. Konsep rumah tumbuh memberikan keleluasaan bagi pemilik untuk mengembangkan rumahnya di masa depan, ketika ada kebutuhan penambahan ruang atau penambahan anggota keluarga. Sebanyak 79,19% konsumen Denise dan Devina adalah warga Bandung Raya," ujar Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Denise dan Devina merupakan produk rumah tumbuh kedua setelah sebelumnya Summarecon Bandung telah memasarkan rumah tumbuh Chelsea dan Cherry pada September 2018. Peluncuran Denise dan Devina pun menambah rangkaian positif penjualan Summarecon Bandung seperti peluncuran produk-produk properti sebelumnya, baik residensial maupun komersial.

Baca Juga: Harto Djojo Nagaria Lepas 250 Ribu Saham Summarecon Agung, Nilainya?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: