Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dear Seluruh Warga Indonesia, Ayo Nyoblos Ayo Pantau Pemilu 2019

Dear Seluruh Warga Indonesia, Ayo Nyoblos Ayo Pantau Pemilu 2019 Kredit Foto: Gerakan Ayo Nyoblos Ayu Pantau Pemilu 2019
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gerakan Ayo Nyoblos Ayo Pantau adalah gerakan masyarakat sipil yang mengajak dan mendorong warga negara Indonesia (WNI) agar tidak ragu menggunakan hak pilihnya, memantau proses pemilu, dan melaporkan hasil penghitungan pemilihan presiden (pilpres) sebagai wujud partisipasi aktif masyarakat membantu mewujudkan pemilu damai dan berkualitas.

Gerakan ini terbuka bagi seluruh elemen masyarakat yang mencintai Indonesia dan menginginkan proses demokrasi di Indonesia semakin baik. Puluhan lembaga dan komunitas sudah bergabung dalam gerakan ini dan masih ada beberapa yang akan bergabung.

Baca Juga: Duh! Jelang Pemilu, Konten Hoaks Kian Bertambah

"Seruan ayo nyoblos, ayo pantau harus terus digaungkan agar masyarakat antusias menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini, serta tidak ragu dan tidak takut untuk datang ke TPS, memberikan suaranya kepada pemimpin dan wakil rakyat yang bisa dan akan memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia," ujar Koordinator Komite Pemilih Indonesia (Tepi), Jeirry Sumampouw dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/4/2019).

"Gerakan Ayo Nyoblos Ayo Pantau ingin membangun komitmen seluruh WNI untuk mewujudkan Pemilu 2019 menjadi pesta demokrasi yang damai dan berkualitas," imbuh Benyamin Lumy, salah satu inisiator Gerakan Ayo Nyoblos Ayo Pantau.

Sementara Koordinator Gerakan Ayo Nyoblos Ayo Pantau, Johny Nelson Simanjuntak menambahkan, "Kami ingin mengajak seluruh lembaga dan komunitas yang peduli pada masa depan NKRI untuk memperkuat seruan dan gerakan Ayo Nyoblos Ayo Pantau ini. Bersama-sama kita menyiapkan masyarakat untuk menyambut pemilu, mengawal pemilu dan menyukseskan pemilu."

Baca Juga: Pilpres Itu Bukan Perang Badar

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: