Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Sabet Penghargaan Gubernur Merah Putih di Anugerah Indonesia Maju 2019

Anies Sabet Penghargaan Gubernur Merah Putih di Anugerah Indonesia Maju 2019 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berhasil menyabet penghargaan sebagai Gubernur Terbaik di Anugerah Indonesia Maju 2019. Penghargaan yang diberikan oleh Warta Ekonomi dan Rakyat Merdeka pada Senin (8/4/2019) malam di Pullman Hotel Jakarta tersebut disambut gembira oleh Anies.

Menurut Anies, penghargaan yang diraihnya berkat kinerja luar biasa dari jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ia juga berharap Jakarta bisa terus menjadi simbol persatuan Indonesia.

"Terima kasih, ini sebuah apresiasi untuk kinerja semua warga dan jajaran pemprov. Saya berdiri di sini mewakili semuanya, apa yang dikerjakan di Jakarta adalah kerja kolektif dan kami akan terus menerus memperbaiki, meningkatkan semua yang kami kerjakan selama ini," ucap Anies kepada Warta Ekonomi.

Baca Juga: Menteri Amran Dianugerahi Tokoh Modernisasi Pertanian Rakyat

Sementara untuk pertumbuhan ekonomi di Jakarta, Anies menyebutkan bahwa pertumbuhan ekonomi provinsi yang dipimpinnya berada di atas rata-rata nasional. 

"Tingkat inflasi juga di bawah nasional, unemployeement (pengangguran) juga begitu. Indikator-indikator menunjukan angka yang positif. Kami akan terus dorong iklim usaha yang baik dari sisi perizinan dimudahkan, dari sisi sarana prasarana, kami fasilitasi," kata Anies.

Baca Juga: Raih Penghargaan Anugerah Indonesia Maju, Menteri Rini Dedikasikan untuk Para Direksi

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: