Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Potensi Bisnis Reservasi Besar, Maimilu Luncurkan Booking Management Service Pertama di Indonesia

Potensi Bisnis Reservasi Besar, Maimilu Luncurkan Booking Management Service Pertama di Indonesia Kredit Foto: Maimilu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maimilu.com sudah membantu ratusan penyelenggara acara dalam melakukan penjualan tiket dengan memberikan solusi ticketing management service yang dapat dioperasikan oleh siapa saja (self service). Kali ini, Maimilu.com meluncurkan fitur terbaru, yaitu booking management service.

Founder Maimilu.com, Komang menjelaskan fitur pertama yang ada di Indonesia ini diluncurkan untuk melanjutkan visi perusahaan guna memberikan kemudahan bagi penyelenggara acara dan pemilik venue mengelola bisnis pemesanan dan reservasi.

"Maimilu.com adalah pionir penjualan tiket dengan self-service system di Indonesia dan sudah berhasil membantu ratusan penyelenggara acara, karena itu kami juga yakin dengan fitur terbaru kami booking management service dapat membantu pemilik venue, dari ruang kantor hingga restoran dapat semakin dimudahkan," ujarnya melalui keterangan resminya.

Baca Juga: Tiket Avengers Endgame Dilego Rp7 Juta, Mau?

Saat ini Maimilu.com sudah mengajak beberapa venue bergabung dan direncanakan dapat menjangkau 20% pasar pemesanan dan reservasi di Indonesia tahun ini. Untuk memperluas peluang bisnis, Maimilu.com juga menyasar beberapa negara, di antaranya Singapura, Thailand, dan Filipina dengan memanfaatkan fitur multicurrency.

"Karena kami sebelumnya sering melakukan komunikasi dengan klien terkait solusi kami terdahulu (ticketing management service), kami mendapati minat untuk solusi baru (booking management service) ini juga sangat besar. Untuk itu kami yakin ini dapat lebih mudah diterima di pasar baik dalam maupun luar negeri," sambung Komang.

Konsep model bisnis booking management service dari Maimilu tergolong cukup sederhana, yaitu penarikan biaya per reservasi yang berhasil dilakukan. Konsep ini menjadi menarik karena pemilik venue tidak perlu membayar tinggi di awal dan cukup membayar sesuai dengan konversi ke transaksi.

Komang menambahkan, Maimilu mempunyai visi untuk semakin mempermudah segala kebutuhan baik pemilik venue maupun penyelenggara acara. Saat ini pun fitur-fitur baru sedang dikembangkan untuk semakin menyederhanakan alur dalam proses transaksi.

Baca Juga: Loket Sebut Teknologi Pengelolaan Event Profesional Bisa Dimiliki Semua Kalangan

"Di tengah-tengah geliat pertumbuhan bisnis di Indonesia, Maimilu menjadi salah satu platform digital dengan konsep unik dan komprehensif untuk penyelenggara acara dan pemilik venue melakukan manajemen secara digital. Di sisi lain, Maimilu dapat menjadi platform yang mumpuni untuk masyarakat dalam pembelian tiket dan reservasi acara dan venue favorit mereka," tutupnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: