Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bhinneka Life Raih Dua Penghargaan di CCSEA 2019

Bhinneka Life Raih Dua Penghargaan di CCSEA 2019 Kredit Foto: Bhinneka Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berhasil meraih dua penghargaan peringkat Exceptional untuk kategori Email Center BFI (Banking - Finance – Insurance ) dan Excellent untuk kategori Call Center Life & Health Insurance di ajang Contact Center Service Excellence Awards (CCSEA) 2019 pada Selasa (9/4/2019) di Hotel Mulia, Jakarta.

Penghargaan yang merupakan hasil kolaborasi antara Carre – Service Quality Monitoring (Carre – SQM) dengan majalah Service Excellence ini diserahkan kepada Head of Division Operation and Services Bhinneka Life, Rama Viva beserta jajaran manajemen Bhinneka Life yang turut menghadiri malam penghargaan CCSEA 2019.

Rama menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang kembali diraih oleh Bhinneka Life. Ia juga menegaskan bahwa kepuasan dan kepercayaan nasabah adalah prioritas utama, oleh karena itu Bhinneka Life bekerja keras dan komitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada para nasabah setia Bhinneka Life.

"Mewakili Bhinneka Life, saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap layanan Bhinneka Life. Menginjak tahun ke – 3 sejak Bhinneka Life berdiri diakhir tahun 2016, berbagai penghargaan telah kami terima. Salah satunya tahun 2018 Bhinneka Life berhasil meraih juara platinum Agent Regular kategori Individu dan juara silver The Best Business Contribution kategori Corporate, dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) di ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2018 lalu," ujar Rama dalam keterangannya Rabu (10/4/2019).

Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa Bhinneka Life mendapatkan pengakuan atas peningkatan kualitas layanan yang diberikan kepada nasabah.

Penghargaan yang diberikan dalam ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019 ini didasarkan pada hasil riset atas penilaian kinerja contact center dengan melakukan metode experience audit ke call center, customer service, e-mail center, Facebook, Twitter dan online chat selama periode Januari sampai Desember 2018 dengan target riset berjumlah 397 contact center seluruh industri yang ada di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasional Bhinneka Life, Lina Bong juga menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus motivasi bagi Bhinneka Life untuk terus menjaga konsistensi nya memberikan pelayanan terbaik dalam menjawab setiap kebutuhan nasabah.

Care Bhinneka Life merupakan sarana yang memberikan kemudahan nasabah Bhinneka Life untuk memperoleh informasi penting terkait produk dan layanan Bhinneka Life. Selain itu, Care Bhinneka Life juga menjadi pusat informasi sekaligus solusi bagi setiap nasabah Bhinneka Life.

Selama tahun 2018 Care Bhinneka Life melalui nomor telepon 021-22057777 telah menerima 4.681 inbound call dan melalui email [email protected] menerima 3.601 email masuk. Disamping itu, di era digital saat ini Bhinneka Life juga menyediakan sarana media sosial seperti facebook @BhinnekaLife, twitter @bhinneka_life dan Instagram @bhinneka_life sebagai media komunikasi dalam menyampaikan informasi kepada nasabah.

"Melalui para praktisi contact center yang kompeten dan berpengalaman tentu akan melahirkan layanan yang berkualitas untuk nasabah. Oleh karena itu saya optimis Bhinneka Life dapat tumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang terpercaya dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia," tutup Rama

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: