Suzuki Jual 869 Unit Mobil di GIIAS Surabaya 2019

Suzuki Jual 869 Unit Mobil di GIIAS Surabaya 2019 Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Suzuki mencatat penjualan sebesar 869 unit di ajang GIIAS Surabaya pada 27 Maret-7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Jumlah ini melampaui dari target yang ditetapkan sebesar 400 unit.

Kontributor terbesar datang dari All New Ertiga yang berhasil menyumbangkan 339 unit atau 39% dari seluruh total penjualan.  Selanjutnya, All New Ertiga Suzuki Sport dengan penjualan sebanyak 152 unit.

Selain menghadirkan All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport, booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 juga memamerkan jajaran mobil unggulan lainnya seperti Ignis dan Baleno. Namun, dari segi penjualan, Carry Pick Up meraih penjualan terbesar untuk kategori komersial dengan total penjualan sebanyak 198 unit. Ketangguhan performa Carry Pick Up masih menjadi andalan konsumen sebagai kendaraan niaga.

Baca Juga: Target Penjualan Naik 35%, Suzuki Incar Pasar Milenial

Sementara itu, pada segmen kendaraan penumpang, Ignis meraih penjualan yang tinggi di GIIAS Surabaya 2019. Ignis masih diminati generasi millineal dengan total penjualan 74 unit. Selain All New Ertiga, Carry Pick Up dan Ignis, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R turut berkontribusi dalam penjualan mobil Suzuki pada GIIAS Surabaya 2019.

“Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung,” kata 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Markus menambahkan tidak hanya dukungan diler, penjualan Suzuki meroket berkat kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang menawarkan program spesial di booth Suzuki. Selain itu, Suzuki juga mengadakan program test drive untuk konsumen yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil Suzuki.

Baca Juga: Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019, Astra Financial Ogah Pasang Target Agresif

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini