Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Lazada, Coocaa Capai Pertumbuhan Penjualan 5 Kali Lipat

Gandeng Lazada, Coocaa Capai Pertumbuhan Penjualan 5 Kali Lipat Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kemitraan dengan Lazada akan menjadi kunci bagi Coocaa untuk mencapai pertumbuhan penjualan lima kali lipat, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara. Enam bulan setelah debutnya di Lazada Indonesia, Coocaa menunjukkan eksistensinya dengan menjadi salah satu merek terpilih dalam Joint Business Partnership (JBP) Lazada pada tahun 2019.

Dengan memanfaatkan solusi pemasaran, branding, dan penjualan yang difasilitasi oleh Lazada, Coocaa akan berfokus untuk memenuhi permintaan pasar di Asia Tenggara terhadap perangkat pintar, yang juga memicu perubahan signifikan di industri smart TV. Coocaa berkomitmen untuk terus memimpin inovasi teknologi, dengan berfokus untuk menyediakan Artificial Intelligence Internet of Things TV (AIoTV), dengan harga yang terjangkau.

General Manager of Skyworth Southeast Asia Brand Business & Director of Global E-Commerce Overseas Department, Mr. Rock Zhang, mengatakan, Coocaa tengah bersiap untuk menjadi pemimpin tren di industri TV Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Baca Juga: Coocaa Luncurkan 2 Model Smart TV di Program 9.9

"Dalam waktu yang sangat singkat, kami mendapatkan penghargaan ini. Melalui kemitraan ini, kami berkomitmen untuk memenuhi keinginan pasar terhadap teknologi yang canggih, dengan harga yang terjangkau,” kata Zhang dalam keterangan resmi, Jumat (12/4/2019).

Sementara itu, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono mengatakan, pasar e-commerce di Indonesia dan Asia Tenggara berkembang pesat, dan kami bangga dengan merek-merek yang inovatif seperti Coocaa, yang memilih LazMall untuk ikut serta dalam meningkatkan citra brand dan engagement dengan konsumen baru.

"Lazada berkomitmen dalam mengembangkan solusi yang dapat dimanfaatkan oleh merek dan penjual kami, untuk mempercepat pertumbuhan mereka menjadi super eBusinesses. Saat kami mengatur dan menciptakan pengalaman terbaik bagi konsumen, kami juga ingin membangun ekosistem pemasaran, penjualan, dan pencitraan merek yang berkelanjutan yang menawarkan efisiensi dan nilai jangka panjang bagi mitra kami,” ungkap Monika.

Baca Juga: 5.000 Lebih Unit TV Coocaa Diklaim Ludes Terjual Via Online

Sebagai salah satu merek yang hanya tersedia di e-commerce, eksistensi Coocaa telah bertumbuh dengan kuat dan stabil. Dengan peluncuran flagship store di Lazada Indonesia, Coocaa menargetkan penjualan 35.000 unit smart TV di Indonesia pada tahun 2019. Selama kampanye 12.12, Coocaa menduduki peringkat pertama sebagai merek TV paling laris, dan peringkat kedua dalam kategori peralatan rumah tangga di Indonesia.

Menjadi mitra JBP, Coocaa dan Lazada Indonesia akan berinvestasi dalam solusi dan inovasi pemasaran e-commerce. Coocaa juga akan meningkatkan investasinya dengan Lazada Indonesia, dengan meluncurkan kampanye pemasaran dan produk-produk eksklusif, untuk memperluas jangkauan konsumen dan memicu pertumbuhan penjualan yang berkualitas tinggi.
Konsumen juga dapat membeli beragam produk dengan teknologi terkini dari flagship store Coocaa di LazMall, dan nikmati layanan pelanggan dan kualitas produk terbaik.

Baca Juga: Gandeng Lazada, Coocaa Luncurkan TV Berteknologi Android

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: