Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Usai Nyoblos, Yuk Berburu Diskon! 250 Brand Ini Bakal Kasih Diskon di Pemilu 2019

Usai Nyoblos, Yuk Berburu Diskon! 250 Brand Ini Bakal Kasih Diskon di Pemilu 2019 Kredit Foto: Antara/Adiwinata Solihin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia akan digelar besok (17/4/2019). Semua rakyat dari berbagai kalangan diharapkan untuk mencoblos dan anti golput. Dengan mencoblos, kamu bukan hanya menentukan nasib Tanah Air lima tahun mendatang lho, melainkan kamu juga bisa mendapatkan keuntungan: berburu diskonan!

Pemerintah terus berupaya dalam meminimalisir angka golput. Salah satunya dengan menggeral pesta diskon KlingKing Fun 17 April 2019. Program yang digalang oleh pengusaha bersama Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Komunikasi dan Informatika (Kominfo) serta Jaringan 107 Radio Peduli Pemilu ini melibatkan lebih dari 250 brand dan jaringan retail ternama.

Baca Juga: Coblos Pilihanmu di Pemilu 2019 dan Raih Diskon 50% di Alfamidi

Mulai dari toko online, fesyen, makanan-minuman, hingga sinema, di antaranya brand ternama, seperti Tokopedia, Sogo, Seibu, Wacoal, Sushi Tei, Alfamart,Cinema XXI, ACE Hardware, Electronic City, juga turut andil dalam program ini.

Kepala Bekraf Triawan Munaf mengatakan, kematangan berdemokrasi sebuah negara salah satunya diukur dari partisipasi warga negaranya dalam pemilihan umum.

“Perlu cara-cara kreatif untuk ikut mendorong hal ini. Pemilu serentak 17 April 2019 ini harus diwarnai kegembiraan dan menebar banyak manfaat bagi warga negara. Selain juga dunia usaha tentunya. Semoga program KlingKing Fun dapat memeriahkan pestademokrasi terbesar ini,” kata Triawan.

Wakil Ketua Asosiasi Pelaku Usaha Ritel Indonesia (Aprindo) Shinta Widjaja Kamdani menjelaskan, brand partners yang terlibat dari lokal maupun internasional.

Baca Juga: Di Hari Pencoblosan, Ancol Sebar Diskon

“Lebih dari 250 brand telah bergabung dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah karena program ini tidak hanya digelar di Jakarta. Di beberapa daerah, brand-brand lokal juga ikut berpartisipasi,” kata Shinta.

Bagaimana cara mendapatkannya?

Jika kamu mau mendapatkan diskonnya, caranya mudah. Kamu tinggal menunjukkan atau foto jari yang dicelup tinta biru sebagai tanda sudah mencoblos saja. Setelah itu, kamu bakal langsung bisa mendapatkan diskon, voucher, dan banyak promo lainnya.

Baca Juga: Ini Untungnya Jadi Member Giladiskon Plus, Mau?

Adapun, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan diskon ini dibebaskan untuk menggunakan jari apapun tidak harus jari kelingking saja.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Clara Aprilia Sukandar
Editor: Clara Aprilia Sukandar

Bagikan Artikel: