Jet Commerce Resmikan Gudang Logistik di Kawasan Daan Mogot

Jet Commerce Resmikan Gudang Logistik di Kawasan Daan Mogot Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Jet Commerce meresmikan fulfillment centre pertamanya di Kawasan Daan Mogot Jakarta Barat tepatnya Daan Mogot KM 21, Tangerang. Berdiri di atas lahan seluas 3.700 m2, fulfillment centre ini memiliki total kapasitas penyimpanan hingga 300 ribu unit.

Chief Executive Officer Jet Commerce, Oliver Yang, mengatakan fulfillment merupakan bagian penting dari serangkaian aktivitas e-commerce. Oleh karena itu sudah menjadi tanggung jawab perusahan sebagai e-commerce enabler yang berfokus pada solusi end-to-end untuk meningkatkan kapasitas dan memperbarui teknologi fulfillment center.

“Kami optimis kehadiran fulfillment centre ini dapat mengimbangi kebutuhan bisnis e-commerce mitra brand dan memenuhi pesanan konsumen yang meroket terutama pada periode peak season lebaran mendatang,” kata Oliver Yang dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Baca Juga: Jet Commerce Capai Nilai Transaksi Dua Kali Lipat dari Pesta Belanja 11.11

Oliver menambahkan guna memastikan kelancaran operasional dari proses inbound (memasukkan barang) hingga proses outbound (mengeluarkan barang), fulfillment centre terbaru ini didukung oleh warehouse management system (WMS) dan order management system (OMS).

“Juga dilengkapi dengan peralatan modern seperti belt conveyor,mobile scanner, dan lainnya,”tambahya.

Selain area penyimpangan biasa juga terdapat area penyimpangan bertemperatur sejuk untuk barang-barang seperti produk kecantikan dan perawatan kulit, serta area penyimpangan khusus untuk barang-barang bernilai tinggi.

Saat ini lanjutnya Jet Commerce tengah menjalin kemitraan strategis dengan sejumlah brand terkemuka dari beragam kategori meliputi kategori produk elektronik, health&beauty, produk rumah tangga, mainan anak, pet food, dan popok bayi.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini