Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Next Brand Luncurkan Produk Hijab Eksklusif, Konsumen Bisa Buat Brand Sendiri

Next Brand Luncurkan Produk Hijab Eksklusif, Konsumen Bisa Buat Brand Sendiri Kredit Foto: Hijablyfe
Warta Ekonomi, Jakarta -

Brand ekslusif hijab yang merupakan salah satu unit bisnis dari Next Brand, Hijablyfe resmi diluncurkan hari ini, Selasa (23/4/2019). Biasanya, Next Brand hanya melakukan branding untuk brand yang ingin menjangkau pasar lebih luas. Namun, kini Hijablyfe diharapkan menjadi produsen atau brand sendiri.

Dalam peluncuran perdananya Hijablyfe berkolaborasi dengan Angkie Yudistia (AY), penulis buku "Perempuan Tuna Rungu Menembus Batas", dan juga pemenang penghargaan Social Entrepreneur of The Year untuk kategori community development pada 2014. Angkie juga kerap memberikan pemberdayaan bagi penyandang disabilitas tunarungu, tunadakasa, dan tunanetra agar mereka mandiri secara ekonomi.

Kolaborasi Hijablyfe dengan Angkie Yudistia (AY) diharapkan dapat memberikan warna baru di industri hijab Tanah Air dengan menghadirkan pilihan seri motif yang sesuai dengan kepribadian muslimah yang aktif dan mandiri serta membutuhkan kenyamanan dan tampilan menarik dan modis dalam kesehariannya.

Baca Juga: Ini Dia Hijaber Pertama di Kongres AS

Co Founder Hijablyfe, Nuri Tri Handayani mengungkapkan, Hijablyfe berangkat dari kondisi pasar yang menurutnya masih sangat luas. Namun, dia mengaku saat ini produsen hijab yang memiliki keunikan tersendiri belum banyak. Melihat potensi pasar ini, Nuri pun mengaku optimis Hijablyfe dapat diterima pasar.

Untuk itu, Hijablyfe menawarkan keunikan tersendiri yang bisa memuaskan konsumen, yaitu custom nama di hijab dan produk untuk hadiah. "Bedanya, (di) kami enggak perlu minimal pesanan, dan bisa tulis nama (di hijab)," jelasnya.

Salah satu desainnya, Najma Series merupakan kategori pertama yang diluncurkan. Sesuai artinya "bintang kejora", seri hijab ini bernuansa bintang kejora di langit malam, bulan purnama penuh, dan semburat langit senja, yang cocok digunakan untuk berbagai kegiatan agar tampil elegan dan glamour. Tipe Najma Series, yaitu Najma Full Moon, Najma Stardust Navy, dan Najma Pink Stellar.

Kemudian Haisha Series, yaitu kategori kedua yang akan dikenalkan pada pasar hijab Indonesia. Desain yang memiliki arti "kehidupan" ini kaya akan nuansa elemen kehidupan seperti hembusan angin, hangatnya bumi, dan damainya pemandangan ombak di lautan. Seri hijab ini diproduksi untuk muslimah yang aktif, terdiri dari Haisha Wind, Haisha Earth, dan Haisha Wave.

Baca Juga: Potensi Besar Pasar Fesyen Muslim Sub-Urban, Hijup Store Hadir di Bekasi

Ketiga, Adeeva Series, yakni kategori bagi muslimah pecinta warna lembut. Adeeva Series bernuansa kelopak bunga sakura yang berguguran, buih di pantai, dan indahnya pemandangan langit biru. Tipe Adeeva, di antaranya Adeeva Blue Sky, Adeeva Violet Petals, dan Adeeva Sea Turquoise.

Koleksi produk Hijablyfe X AY hadir dalam tiga kategori pilihan bahan, yaitu voal premium, maxmara, dan silk satin dengan ukuran standar 110 x 110 cm dan 140 x 140 cm bagi muslimah yang ingin tampil syar'i.

Next Brand sendiri merupakan brand activation agency yang memiliki beragam experience di bidang brand activation, digital dan media sosial, marketing, dan branding.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: