Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Musim Lebaran, LinkAja Targetkan Pengguna Tumbuh Jadi 40 Juta

Musim Lebaran, LinkAja Targetkan Pengguna Tumbuh Jadi 40 Juta Kredit Foto: Telkomsel
Warta Ekonomi, Jakarta -

Platform pembayaran digital gubahan BUMN, LinkAja, terus berupaya untuk semakin membumi ke masyarakat. Terhitung hingga saat ini, pengguna terdaftar dalam aplikasi LinkAja sudah mencapai 32 juta orang, sedangkan untuk pengguna aktif baru mencapai tiga juta orang. 

Direktur Sales PT Telkomsel, Sukardi, mengungkapkan bahwa jumlah tersebut ditargetkan akan semakin tumbuh seiring dengan datangnya bulan Ramadan dan musim mudik lebaran. 

Baca Juga: LinkAja Akan Diluncurkan pada 5 Mei

"Kami mengharapkan periode Ramadan dan mudik lebaran bisa menambah registered user jadi 40 juta dan main user dapat meningkat hingga 3,5 juta," jelasnya kepada media, Rabu (01/05/2019) lalu. 

Ia menambahkan, untuk memberi kemudahan bagi masyarakat, LinkAja tengah mengoptimalkan layanan saat Ramadan dan lebaran melalui sejumlah merchant layanan publik.

Baca Juga: Ashiap! Bukan Cuma Jadi E-Wallet, LinkAja Siap Menjelma Fintech

Misalnya saja, melalui kerja sama antara LinkAja dan operator jalan tol, PT Jasa Marga, pengguna pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran tol dan pengisian BBM di SPBU yang berada pada rest aera tol. Sedikitnya, sudah ada 131 ribu merchant yang bekerja sama dengan LinkAja. 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: