Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mulanya Live Streaming, M17 Entertainment Luncurkan 'Live and Social Commerce Service' di Asia

Mulanya Live Streaming, M17 Entertainment Luncurkan 'Live and Social Commerce Service' di Asia Kredit Foto: Shutterstock
Warta Ekonomi, Jakarta -

Suka atau tidak suka, kini aplikasi streaming benar-benar mengambil alih dunia kita. Industri yang kompetitif belum menghentikan aplikasi live streaming lainnya yang mulai memasuki ruang ini. Perusahaan konten teknologi hidup dan hiburan yang berbasis di Taipei, M17 Group (“M17”) adalah perusahaan baru yang bergabung dengan pasar yang semakin ramai ini.

Melansir dari Entrepreneur (6/5/2019), perusahaan ini mengumumkan peluncuran layanan "HandsUP", produk SaaS perdagangan hidup dan sosial B2B, menandai peresmian resminya ke ruang angkasa.

Baca Juga: Jitu, 5 Trik Ini Jitu Buat Pemasar B2B Digital, Cobain Deh!

Langkah ini muncul setelah kenaikan M17 untuk menjadi pemain konten teknologi dan hiburan langsung terbesar di Asia melesat dalam dua tahun. Memanfaatkan pengalaman teknologi live stream perusahaan yang telah terbukti, layanan ini bertujuan untuk menyederhanakan proses penemuan sosial, menjual langsung untuk penjual, dan pengalaman belanja langsung untuk pembeli.

Layanan HandsUp dengan cerdas mengintegrasikan streaming langsung, komunitas sosial dan e-commerce, serta kekuatan influencer, tokoh online, dan pemimpin opini, untuk membuka potensi pasar yang sangat besar dari perdagangan langsung dan sosial.

Sebelum peluncuran resmi, M17 menginvestasikan delapan bulan dalam penelitian dan pengembangan untuk menyempurnakan kemampuan teknis inovatif dan mengoptimalkan pengalaman pengguna produknya.

Baca Juga: Mengenal Produk Baru Marketplace B2B, Mbizmarket

Didirikan pada 2017, dengan visi untuk mengantarkan era baru live streaming, M17 Entertainment saat ini memiliki kantor di Taiwan, Singapura, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, dan AS, dan mempekerjakan hampir 600 orang di seluruh dunia.

Dengan rencana untuk memperdalam akarnya secara global dengan basis pengguna yang sudah ada, yaitu 40 juta dan 15.000 pembuat konten dan influencer, M17 berupaya membuka jalan bagi generasi berikutnya dari perdagangan hidup dan sosial.

Dengan akarnya dalam hiburan siaran langsung, perusahaan ini selama bertahun-tahun mengembangkan sistem manajemen bakat dan seniman in-house yang mengelola lebih dari 15.000 bakat dan pengaruh langsung di seluruh Asia.

Baca Juga: Apa Itu Business to Business?

Bakat ini dan komunitas sosial mereka sekarang terhubung dengan penjual HandsUP, yang memungkinkan penjual untuk menjual melalui komunitas tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Clara Aprilia Sukandar
Editor: Clara Aprilia Sukandar

Bagikan Artikel: