Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Xpander Dominasi Penjualan Mitsubishi di IIMS 2019

Xpander Dominasi Penjualan Mitsubishi di IIMS 2019 Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.104 unit selama gelaran International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung sejak 25 April-5 Mei 2019.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan bahwa pencapaian ini melebihi target yang ditetapkan yaitu 2.710 unit.

“Angka tersebut  juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 2.644 unit,” kata Naoya di Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Baca Juga: Sukses Lampaui Target, DFSK Raih SPK 1.487 Unit Selama Telkomsel IIMS 2019

Secara lebih rinci, pesanan didominasi Xpander dengan kontribusi 69%, disusul oleh Pajero Sport dengan kontribusi 28% dari total SPK di IIMS 2019. Sedangkan 3% pemesanan lainnya berasal dari model Triton dan Outlander Sport.

“Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, dari penjualan hingga purna jual dengan dukungan jaringan diler resmi dan tenaga layanan Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia," tambahnya.

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan IIMS Awards 2019, yakni Best Low MPV untuk Mitsubishi Xpander.

Antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS 2019. Selama pameran berlangsung, pengunjung telah melakukan total 601 kali test drive untuk varian Pajero Sport Dakar 4x4, Xpander Ultimate dan Xpander Sport A/T.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: