Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PLN Kabupaten Lubuk Pakam Sumut, Siagakan 24 Posko Selama Ramadan

PLN Kabupaten Lubuk Pakam Sumut, Siagakan 24 Posko Selama Ramadan Kredit Foto: Antara/Risky Andrianto
Warta Ekonomi, Medan -

Dalam menyambut bulan Ramadan, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuk Pakam Sumatera Utara, memperkuat pelayanan listrik bagi pelanggan di wilayah pelayanannya

Manager PLN UP3 Lubuk Pakam, Krishartanto, melalui Manager Bagian Keuangan dan Sekretariat, Surya Saputra Sitepu mengatakan, PLN Lubuk Pakam telah memeriksa jaringan listriknya untuk memastikan tidak adanya gangguan. Kemudian disiapkan 29 genset, 9 unit trafo mobile, 253 petugas dan 24 posko pelayanan.

"Intinya kami menjaga keandalan pasokan listrik di Ramadan dan Idul Fitri 2019," katanya, Kamis (9/5/2019).

Baca Juga: Bina Rumah Kreatif BUMN, PLN Gandeng Direktorat Jendral Pajak

Dikatakannya, pihaknya mengimbau agar masyarakat melaporkan ke Unit PLN dan Contact Center PLN 123 bilamana ada gangguan atau pemadaman.

"PLN akan terus merespon setiap gangguan yang ada, misalnya jika ada pohon tumbang, mati lampu dan sebagainya," ujarnya.

Manager Bagian Jaringan PLN UP3 Lubuk Pakam, Mangatur Simangunsong menambahkan pihaknya telah memeriksa jaringan listriknya untuk memastikan tidak adanya gangguan. 

Baca Juga: KPK Diminta Periksa Pihak Kejagung di Kasus Dugaan Korupsi Tender MVPP PLN

"Jadi kita menyediakan 24 posko pelayanan, 29 genset, sembilan unit trafo mobile, 253 petugas yang menjaga selama 24 jam. Patroli tetap ada, bagi pelanggan yang ada gangguan tentang PLN bisa melapor ke call center 123 atau melalui PLN Mobile. Kita akan langsung melayani begitu ada gangguan," pungkasnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: