Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berdayakan Perempuan, Cimory Apresiasi Karyawan di Miss Cimory Award

Berdayakan Perempuan, Cimory Apresiasi Karyawan di Miss Cimory Award Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Cimory, sebuah merek yoghurt & susu yang cukup terkenal di Indonesia, menggelar acara Miss Cimory Anniversary & Awards 2018, apresiasi untuk para wanita tangguh yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi sebagai Miss Cimory Indonesia. 

Program Miss Cimory merupakan program yang di bangun berdasarkan prinsip dan nilai-nilai sosial yang dijunjung tinggi oleh Cimory dan sudah menjadi titik fokus Cimory sejak tahun 2013, dan terus berkembang dan meluas sampai saat ini. 

Acara Anniversary & Awarding 2018 tersebut dihadiri oleh 400 Miss Cimory terpilih yang beberapa dari mereka mendapatkan penghargaan sebagai Miss Cimory terbaik tahun ini.

Baca Juga: Kepala Bappenas Tegaskan Peran Perempuan dalam Pembangunan Indonesia

Komitmen Cimory untuk membuat program Miss Cimory ini berkesinambungan dan semakin kuat dibuktikan dengan terdapatnya lebih dari 68 Cimory Center yang tersebar di seluruh pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Saat ini sudah ada lebih dari 1200 wanita yang telah bergabung di dalam Program Miss Cimory.

Cimory Center ini memegang peranan sangat penting dalam pembinaan para anggotanya, karena di center ini para wanita dapat berbagi pengalaman mereka yang membahagiakan ataupun kendala-kendala yang mereka alami ketika menjalankan tugas sebagai Miss Cimory.

Cimory memiliki 100 penghargaan yang ditujukan khusus untuk Miss Cimory. Penghargaan-penghargaan tersebut terbagi ke dalam 11 penghargaan untuk Miss Cimory yang memiliki masa kerja selama 3 tahun, 1 penghargaan untuk Miss Cimory yang memiliki masa kerja 5 tahun, 29 penghargaan untuk Miss Cimory yang memiliki masa kerja 1 tahun, 52 penghargaan untuk Miss Cimory ideal, 1 penghargaan untuk Miss Cimory yang memiliki masa kerja terlama, 1 Miss Cimory terbaik, dan 5 karyawan Cimory yang berjuang untuk membina Miss Cimory.

Hendri Viarta, National Direct Selling Manager Miss Cimory, mengatakan bahwa Cimory sangat ingin membuat wanita Indonesia, terlebih yang di akar rumput menjadi lebih produktif.

“Sewaktu kami memulai program Miss Cimory di tahun 2013, kami melihat bahwa menjadi ibu rumah tangga bukan berarti wanita tidak bisa membuat penghasilan buat keluarga, dan pemberdayaan perempuan merupakan isu penting yang dapat membantu pengentasan kemiskinan. Maka menggabungkan sebuah produk yang baik yang nutrisinya memang dibutuhkan oleh keluarga Indonesia, dengan sebuah program pemberdayaan perempuan sangatlah efektif," ungkapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: