Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Prabowo Presiden RI 2019-2024'

'Prabowo Presiden RI 2019-2024' Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Badan Pemenangan Nasional (BPN) mengklaim Prabowo-Sandi unggul 54,24 persen atau meraup dukungan sebanyak 48.657.483 suara. Sementara, Jokowi-KH Maruf Amin memperoleh 44,14 persen atau meraih 39.599.832 suara.

Baca Juga: BPN Tarik Semua Saksi di Seluruh Tingkatan, Ujungnya Menolak Hasil Pemilu

"Posisi ini diambil dari total TPS 51 persen lebih, bagi ahli statistik angka ini sudah valid dan angka ini hanya bisa berubah kalau betul-betul dirampok. Dan ini yang perlu kita jaga," ujar Anggota BPN Prabowo-Sandi, Laode Kamaluddin dalam acara pemaparan fakta-fakta kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Angka ini, kata Laode, didasarkan pada data formulir C1. Dia pun mempersilakan siapapun yang ingin mengadu data dengan BPN Prabowo-Sandi.

"Dan kita ketahui ini dihimpun oleh sejumlah relawan," paparnya.

Lebih lanjut, kata dia, data dari para relawan yang berbasis C1, kemudian diverifikasi dan divalidasi oleh tim IT BPN Prabowo-Sandi. Sehingga, katanya, data BPN Prabowo-Sandi itu bisa dipertanggungjawabkan.

"Pertanyaannya, mana datamu? Ini dataku. Kita memasuki era baru yaitu big data dan inilah kita sampai keyakinan bahwa Prabowo-Sandi Presiden RI 2019-2024," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: