Portal Berita Ekonomi Selasa, 18 Juni 2019

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 22:39 WIB. Perbankan - BTN mengincar dana Rp5 triliun lewat obligasi.
  • 22:33 WIB. New Delhi - Hampir 100 orang meninggal bulan ini di India Timur karena demam otak (encephalitis).
  • 22:03 WIB. Perbankan - Pertumbuhan kredit BCA sepanjang kuartal I 2019 tumbuh 13,2% yoy.
  • 22:01 WIB. Perbankan - Bisnis kartu kredit Bank BCA terbilang stabil tahun ini.
  • 21:58 WIB. PGN - PGN terus fokuskan perbaikan kinerja Saka Energi.
  • 21:51 WIB. PGN - PGN mulai menyalurkan CNG untuk industri peleburan dan aluminium di Gresik.
  • 21:42 WIB. HK Metals - HK Metals menaikkan produksi aluminium hilir.
  • 21:34 WIB. KRAS - Krakatau Steel akan membangun pengolahan air laut Rp15 triulun.
  • 21:21 WIB. KAI - Kenaikan penumpang KA DAOP IV pada tahun ini mencapai 518.925 penumpang.
  • 21:11 WIB. WIKA - WIKA sudah pakai drone untuk survei foto udara.
  • 20:53 WIB. Energi - Pengamat mengatakan Pertamina harus jadi contoh pengadopsi skema gross split.
  • 20:22 WIB. Perbankan - BNI berencana merevisi rencana bisnis tahun ini.
  • 19:19 WIB. Perbankan - S&P menaikkan rating kredit Bank BNI dari BB+ menjadi BBB-.
  • 18:57 WIB. Obat Kanker - Pfizer Inc mengakuisisi Array Biofarma senilai US$10,64 miliar, agar mendapat akses ke obat kanker.
  • 18:26 WIB. Konduga - Setidaknya 30 orang tewas dalam serangan bunuh diri di timur laut Nigeria.

Suapi Reino Barack, Syahrini Banjir Kritikan Warganet

Suapi Reino Barack, Syahrini Banjir Kritikan Warganet - Warta Ekonomi
WE Online, Jakarta -

Penyanyi Syahrini membagikan videonya saat berbuka dengan sang suami, Reino Barack. Saat itu Syahrini berbuka di salah satu restoran milik Reino Barack di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Keromantisan pun diperlihatkan oleh pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu ini. Syahrini menyuapi Reino Barack makanan yang sudah disiapkan oleh restoran tersebut.

Menurut Syahrini, Reino Barack selalu suka dengan semua makanan. Terlebih jika makanan tersebut merupakan hasil tangan dari penyanyi yang akrab disapa Incess itu.

Baca Juga: Syahrini Masak untuk Reino, Pencitraan?

"Pak RB (Reino Barack) ini mulutnya makan apa aja. Apalagi kalau racikan istri. Semua makanan di rumah juga racikan dari tangan aku, kalau enggak, dia enggak makan-makan," ujar Syahrini dalam video tersebut.

Di hadapan Syahrini tampak sebuah menu curey rice yang menjadi andalan restoran tersebut. Syahrini pun menyendok makanan tersebut ke dalam mulutnya. Syahrini tampak tak memakan semua nasi yang ada di sendok tersebut. Dia hanya memakan sebagian.

Sementara itu, sisa di sendok tersebut diberikan Syahrini kepada sang suami. Reino pun tampak menerima makanan sisa dari sendok yang sebelumnya digunakam oleh pelantun lagu Cintaku Kandas tersebut.

Video yang semula dibagikan Syahrini melalui Insta Storiesnya tersebut dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sang pengelola akun pun menuliskan sebuah keterangan untuk video berdurasi kurang lebih 1 menit itu.

Baca Juga: Princess Syahrini Hamil?

"Ternyata pak RB tidak mau makan kalau tidak dari tangan Incess pemirsa," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut pun lantas menuai berbagai komentar dari para warganet. Tak sedikit yang justru mengkritik Syahrini lantaran memberikan makanan sisa dari mulutnya pada Reino.

"Tapi kok habis dari mulutnya dia dikasih ke pak Su (suami) ya? Nyuapin sih nyuapin enggak apa-apa. 1 piring berdua pun enggak apa-apa. Satu sendok juga enggak apa-apa. Tapi kalau pak su dikasih kayak begitu kok agak gimana ya," ujar salah seorang warganet.

"Kok ini gimana gitu ya udah disuap, masih ada sisa disuap lagi ke suami," tambah netizen lainnya.

"Bukannya enggak boleh ya kasih suami sisa makanan kita ? Kalo Incess begini kok rasanya gimana ya," sahut yang lain.

Partner Sindikasi Konten: Okezone

Tag: Syahrini, Reino Barack

Penulis: Redaksi WE Online

Editor: Lestari Ningsih

Foto: Antara/Elora Ranu

Kurs Rupiah

Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,844.29 3,805.69
British Pound GBP 1.00 18,159.47 17,976.68
China Yuan CNY 1.00 2,091.38 2,070.50
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 14,418.00 14,274.00
Dolar Australia AUD 1.00 9,919.58 9,819.08
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,841.36 1,822.90
Dolar Singapura SGD 1.00 10,522.55 10,413.66
EURO Spot Rate EUR 1.00 16,181.32 16,015.43
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,455.90 3,418.10
Yen Jepang JPY 100.00 13,278.69 13,142.44

Ringkasan BEI

No Name Today Change Stock
1 Composite Index 6190.525 -59.740 634
2 Agriculture 1387.740 6.172 21
3 Mining 1599.384 -15.894 46
4 Basic Industry and Chemicals 740.684 -13.793 71
5 Miscellanous Industry 1278.981 -9.883 46
6 Consumer Goods 2415.601 -31.601 52
7 Cons., Property & Real Estate 467.630 -4.198 76
8 Infrastruc., Utility & Trans. 1161.408 -10.915 74
9 Finance 1261.086 -6.995 90
10 Trade & Service 799.348 -10.114 158
No Code Prev Close Change %
1 BOLA 175 296 121 69.14
2 SDMU 54 72 18 33.33
3 SMRU 140 176 36 25.71
4 YELO 192 240 48 25.00
5 POLL 1,200 1,450 250 20.83
6 SOSS 378 430 52 13.76
7 MINA 1,090 1,235 145 13.30
8 MEGA 5,100 5,775 675 13.24
9 ARTA 412 466 54 13.11
10 HRME 292 324 32 10.96
No Code Prev Close Change %
1 MNCN 1,300 975 -325 -25.00
2 BMTR 480 360 -120 -25.00
3 FITT 230 173 -57 -24.78
4 SMBR 1,030 785 -245 -23.79
5 SKBM 464 368 -96 -20.69
6 TGKA 4,750 4,000 -750 -15.79
7 WICO 625 530 -95 -15.20
8 SIMA 112 97 -15 -13.39
9 GLOB 348 302 -46 -13.22
10 BHIT 84 74 -10 -11.90
No Code Prev Close Change %
1 MNCN 1,300 975 -325 -25.00
2 MAMI 116 124 8 6.90
3 JPFA 1,545 1,410 -135 -8.74
4 SMRU 140 176 36 25.71
5 BMTR 480 360 -120 -25.00
6 CSIS 109 98 -11 -10.09
7 SIMA 112 97 -15 -13.39
8 BBRI 4,230 4,200 -30 -0.71
9 CPIN 4,700 4,380 -320 -6.81
10 BDMN 4,510 4,250 -260 -5.76