Portal Berita Ekonomi Selasa, 07 Juli 2020

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 16:08 WIB. Bursa - Indeks Hang Seng ditutup melemah 1,38% pada level 25.975.
  • 16:07 WIB. Bursa - Indeks KOSPI ditutup negatif 1,09% pada level 2.164.
  • 16:07 WIB. Bursa - Indeks Nikkei ditutup melemah 0,44% pada level 22.614.
  • 16:06 WIB. Bursa - Indeks Shanghai ditutup positif 0,37% pada level 3.345.
  • 16:06 WIB. Bursa - Indeks Straits Times ditutup negatif 1,05% pada level 2.661.
  • 16:05 WIB. Bursa - Indeks FTSE 100 dibuka negatif 1,08% pada level 6.217.
  • 16:04 WIB. Valas - Dollar AS menguat 0,07% terhadap Yuan pada level 7,02 CNY/USD.
  • 16:04 WIB. Valas - Rupiah ditutup menguat 0,35% terhadap Dollar AS pada level 14.440 IDR/USD.

Suapi Reino Barack, Syahrini Banjir Kritikan Warganet

Suapi Reino Barack, Syahrini Banjir Kritikan Warganet
WE Online, Jakarta -

Penyanyi Syahrini membagikan videonya saat berbuka dengan sang suami, Reino Barack. Saat itu Syahrini berbuka di salah satu restoran milik Reino Barack di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Keromantisan pun diperlihatkan oleh pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu ini. Syahrini menyuapi Reino Barack makanan yang sudah disiapkan oleh restoran tersebut.

Menurut Syahrini, Reino Barack selalu suka dengan semua makanan. Terlebih jika makanan tersebut merupakan hasil tangan dari penyanyi yang akrab disapa Incess itu.

Baca Juga: Syahrini Masak untuk Reino, Pencitraan?

"Pak RB (Reino Barack) ini mulutnya makan apa aja. Apalagi kalau racikan istri. Semua makanan di rumah juga racikan dari tangan aku, kalau enggak, dia enggak makan-makan," ujar Syahrini dalam video tersebut.

Di hadapan Syahrini tampak sebuah menu curey rice yang menjadi andalan restoran tersebut. Syahrini pun menyendok makanan tersebut ke dalam mulutnya. Syahrini tampak tak memakan semua nasi yang ada di sendok tersebut. Dia hanya memakan sebagian.

Sementara itu, sisa di sendok tersebut diberikan Syahrini kepada sang suami. Reino pun tampak menerima makanan sisa dari sendok yang sebelumnya digunakam oleh pelantun lagu Cintaku Kandas tersebut.

Video yang semula dibagikan Syahrini melalui Insta Storiesnya tersebut dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sang pengelola akun pun menuliskan sebuah keterangan untuk video berdurasi kurang lebih 1 menit itu.

Baca Juga: Princess Syahrini Hamil?

"Ternyata pak RB tidak mau makan kalau tidak dari tangan Incess pemirsa," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut pun lantas menuai berbagai komentar dari para warganet. Tak sedikit yang justru mengkritik Syahrini lantaran memberikan makanan sisa dari mulutnya pada Reino.

"Tapi kok habis dari mulutnya dia dikasih ke pak Su (suami) ya? Nyuapin sih nyuapin enggak apa-apa. 1 piring berdua pun enggak apa-apa. Satu sendok juga enggak apa-apa. Tapi kalau pak su dikasih kayak begitu kok agak gimana ya," ujar salah seorang warganet.

"Kok ini gimana gitu ya udah disuap, masih ada sisa disuap lagi ke suami," tambah netizen lainnya.

"Bukannya enggak boleh ya kasih suami sisa makanan kita ? Kalo Incess begini kok rasanya gimana ya," sahut yang lain.

Partner Sindikasi Konten: Okezone

Baca Juga

Tag: Syahrini, Reino Barack

Penulis: Redaksi WE Online

Editor: Lestari Ningsih

Foto: Antara/Elora Ranu

loading...
Kurs Rupiah
Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,873.90 3,834.33
British Pound GBP 1.00 18,157.44 17,975.33
China Yuan CNY 1.00 2,073.04 2,051.24
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 14,528.28 14,383.72
Dolar Australia AUD 1.00 10,124.76 10,021.14
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,874.62 1,855.94
Dolar Singapura SGD 1.00 10,436.98 10,330.91
EURO Spot Rate EUR 1.00 16,440.20 16,270.86
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,404.00 3,365.40
Yen Jepang JPY 100.00 13,533.56 13,395.16
Ringkasan BEI
No Name Today Change Stock
1 Composite Index 4987.082 -1.784 696
2 Agriculture 1049.824 4.364 23
3 Mining 1286.833 -0.065 48
4 Basic Industry and Chemicals 754.468 -2.937 80
5 Miscellanous Industry 874.683 -0.700 52
6 Consumer Goods 1808.082 -7.428 57
7 Cons., Property & Real Estate 318.064 -1.319 92
8 Infrastruc., Utility & Trans. 900.558 5.889 78
9 Finance 1079.658 1.250 93
10 Trade & Service 605.831 -0.810 173
No Code Prev Close Change %
1 PGUN 115 155 40 34.78
2 UANG 168 226 58 34.52
3 TECH 131 170 39 29.77
4 ARGO 820 1,025 205 25.00
5 ANJT 496 605 109 21.98
6 KBLI 394 470 76 19.29
7 YPAS 402 468 66 16.42
8 PURA 98 114 16 16.33
9 BRIS 396 452 56 14.14
10 LPIN 224 254 30 13.39
No Code Prev Close Change %
1 MASA 575 535 -40 -6.96
2 EMTK 4,900 4,560 -340 -6.94
3 PEHA 1,230 1,145 -85 -6.91
4 LMAS 58 54 -4 -6.90
5 ATIC 870 810 -60 -6.90
6 LIFE 7,250 6,750 -500 -6.90
7 PRIM 320 298 -22 -6.88
8 VRNA 131 122 -9 -6.87
9 HELI 264 246 -18 -6.82
10 KRAH 470 438 -32 -6.81
No Code Prev Close Change %
1 BRIS 396 452 56 14.14
2 PURA 98 114 16 16.33
3 KPIG 110 111 1 0.91
4 BCAP 157 157 0 0.00
5 BBRI 3,040 3,030 -10 -0.33
6 IPTV 364 362 -2 -0.55
7 TLKM 3,050 3,120 70 2.30
8 ANTM 640 650 10 1.56
9 TKIM 6,200 6,625 425 6.85
10 TOWR 1,110 1,095 -15 -1.35