Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Libur Lebaran, Mitsubishi Siapkan 16 Posko Lebaran Siaga

Libur Lebaran, Mitsubishi Siapkan 16 Posko Lebaran Siaga Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka, yakni program “Lebaran Care Campaign”.

Dalam program tersebut, Mitsubishi menyediakan 46 titik tersebar di seluruh Indonesia. Terdiri dari 30 dealer resmi Mitsubishi yang buka selama 24 jam  mulai 1 Juni hingga 9 Juni 2019, serta sebanyak 16 Posko Siaga Mitsubishi di sepanjang jalur mudik yang buka 24 jam pada 31 Mei-10 Juni 2019.

“Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman,” kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki di Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Baca Juga: Mitsubishi Motors Siap Beri Kejutan di GIIAS 2019

Selain layanan untuk konsumen selama mudik, Mitsubishi juga menyiapkan program penjualan dan layanan purnajual yang disebut “Berkah Ramadhan". Program tersebut dirancang untuk mempermudah konsumen membeli produk Mitsubishi, sekaligus meringankan biaya operasional selama menggunakan mobil Mitsubishi. Melalui program tersebut, konsumen dapat memilih skema paket pembiayaan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Antara lain gratis perawatan berkala tiga tahun, DP ringan, gratis asuransi 1 tahun, hingga cicilan ringan atau bunga 0%. Khusus pemesanan Xpander di Mei 2019, konsumen akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti gratis perawatan servis berkala hingga 50 ribu km atau 3 tahun dan gratis asuransi 1 tahun.

“Kami terus berupaya untuk memberikan layanan penjualan dan purnajual yang menguntungkan bagi konsumen. Salah satu cara yang dilakukan oleh kami yaitu dengan memberikan penawaran menarik disetiap bulannya bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi,”Kata Director of Sales &Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: