Berperkara di MK, Bambang Widjojanto, Denny Indrayana, Irman Putra Sidin Jadi Tim Hukum BPN

Berperkara di MK, Bambang Widjojanto, Denny Indrayana, Irman Putra Sidin Jadi Tim Hukum BPN Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, akan menyampaikan "file" gugatan Pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK) besok, Kamis 23 Mei 2019.

Baca Juga: Besok, Prabowo-Sandi Daftarkan Gugatan Pilpres ke MK

"Besok, semua file sudah disiapkan, karena besok adalah batas akhir mengirimkan ke MK," kata Dahnil di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (22/5/2019). 

Dia mengatakan, tim hukum BPN Prabowo-Sandi yang akan mengajukan gugatan tersebut terdiri dari Deny Indrayana, Bambang Widjojanto, dan Irman Putra Sidin. Menurut dia, gugatan tersebut dikirimkan karena batas akhir mengajukan gugatan adalah hari Kamis 23 Mei.

"Banyak berkas yang akan disampaikan, nanti tanyakan pada juru bicara ke mereka, ada tiga yaitu Denny Indrayana, Bambang Widjojanto, dan Irman Putra Sidin," ujarnya.

Menurut dia, tim hukum akan secara resmi diumumkan oleh Prabowo-Sandi, atas saran dari para ulama, tokoh masyarakat, dan partai politik pendukung Prabowo-Sandi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini