Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wuling Motors Siapkan 38 Titik Layanan Mudik 2019

Wuling Motors Siapkan 38 Titik Layanan Mudik 2019 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka memberikan rasa nyaman dalam perjalanan menuju dan kembali dari kampung halaman, Wuling kembali menghadirkan program ‘Wuling Siaga Lebaran 2019’. Dalam program ini Wuling menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah.

“Tahun ini merupakan kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar. Setelah mendapat respon yang positif pada tahun lalu, kami menjalankannya lagi pada musim mudik 2019 dengan menambah titik layanan. Kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir saat momen pulang ke kampung halaman,” ujar Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief di Jakarta, Selasa (20/5/2019).

Taufik mengungkapkan ada sebanyak 38 titik layanan pada Wuling Siaga Lebaran 2019 kali ini, terdiri atas 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 Bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung.

Baca Juga: Perkuat Pasar, Wuling Motor Tambah Diler di Tangerang

“Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling,” katanya.

Mengenai Posko Mudik Wuling, 8 titik layanan siap beroperasi selama 13 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Berlokasi di rute arus mudik yang berada di Merak KM 68, Cikampek KM 57, Cirebon KM 207, Batang KM 379 dan Ngawi KM 519. Sedangkan untuk arus balik, posko ini terletak di Ngawi KM 519, Pejagan KM 229 dan Palimanan KM 101. Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas,seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan.

Kemudian, Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersebar di 15 titik, yakni Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta, Wuling AJM Purwokerto, Wuling AJM Semarang Srondol, Wuling AJM Solo, Wuling AJM Yogyakarta, Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Perdana Malang, Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Arista Medan SM Raja, Wuling Arista Lampung, Wuling Maju Motor Padang, serta Wuling Maju Motor Palembang.

Baca Juga: Mudik: Momentum Pemerataan Ekonomi Masyarakat Daerah

Lalu Wuling juga turut menyediakan 15 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran sejak tanggal 1 Juni sampai dengan 10 Juni 2019 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00 yang terdapat di Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Tasikmalaya, Wuling Arista Sukabumi, Wuling Arista Jember, Wuling Maju Motor Jambi, Wuling Arista Pekanbaru, Wuling Arista Balikpapan, Wuling Arista Banjarmasin, Wuling Arista Samarinda, Wuling Arista Pontianak, Wuling Hanawa Mataram, Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala Manado dan Wuling Kumala Palopo.

“Komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen selama kiprah kami di industri otomotif tanah air yang telah berjalan hampir dua tahun ini semakin diperteguh dengan adanya program Wuling Siaga Lebaran,” pungkasnya.

Baca Juga: Pemprov Bali Bakal Sediakan Loket Pungutan Wisman di Terminal Domestik Bandara

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: