Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bisnis Properti Tokcer, Duta Pertiwi Genjot Ekspansi di 2019

Bisnis Properti Tokcer, Duta Pertiwi Genjot Ekspansi di 2019 Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI) optimis di tahun 2019 ini industri properti di Indonesia akan semakin mmebaik. Oleh karena itu, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia ini siap untuk menggenjot ekspansi di tahun 2019. 

Direktur Utama DUTI, Teky Mailoa, mengungkapkan bahwa seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang kuat serta diikuti dengan perbaikan daya beli masyarakat, ia menangkap potensi besar terhadap pertumbuhan bisnis DUTI. 

"Kami akan terus berekspansi pada tahun ini untuk menjaga capaian positif kinerja keuangan yang diraih pada tahun 2018," imbuh Teky kepada media di Tangerang, Kamis (23/05/2019) kemarin. 

Baca Juga: Ashiap! Laba Duta Pertiwi Meroket 70,27%

Sebagai informasi, pada 2018 silam, DUTI membukukan kenaikan laba bersih hingga 70,27% menjadi Rp911,49 miliar. Begitu pun dengan pendapatan DUTI yang ikut tumbuh 29,50% menjadi Rp2,23 triliun. 

"Kenaikan pendapatan usaha ini ditopang oleh peningkatan penjualan tanah, rumah tinggal, dan, ruko, serta pendapatan sewa," sambungnya. 

Baca Juga: Perusahaan Properti Ini Mau Terbitkan MTN di Kuartal 3

Teky melanjutkan, di tahun 2019 ini DUTI akan fokus ekspansi pada proyek-proyek baru, salah satunya adalah pengembangan Apartemen Southgate di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Pendapatan pada kuartal I 2019 tercatat Rp515,03 miliar dengan laba bersih sebesar Rp239,76 miliar. DUTI optimis target prapenjualan senilai Rp1,7 triliun pada tahun ini dapat tercapai," tutupnya.  

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: