Perkuat Layanan Logistik, BGR Logistics Jalin Kerja Sama dengan PTP

Perkuat Layanan Logistik, BGR Logistics Jalin Kerja Sama dengan PTP Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Dalam rangka memperkuat layanan dan bisnis logistic, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), yang merupakan anak perusahaan dari PT Pelindo II (Persero). Nota kesepahaman tersebut berisikan tentang pelayanan kegiatan bongkar muat dan integrasi sistem logistik.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo dengan Direktur Utama PTP, Imanuddin, serta disaksikan oleh Direktur Komersial BGR Logistics, Andy Pratama, Direktur Pengembangan Usaha BGR Logistics, Tri Wahyundo H, Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics, Endang Suraningsih, dan Direktur Komersial Pelindo II, Arif Suhartono, di kantor pusat BGR Logistics pada kamis sore (23/5/2019).

Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo, menerangkan bahwa penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan bentuk kemitraan strategis dalam rangka pelayanan bongkar muat atas kargo milik BGR Logistics yang akan dilakukan oleh PTP di terminal yang dioperasikan oleh PTP.

Baca Juga: Bhanda Ghara Reksa Jalin Kemitraan dengan LMFEB UI

Selain itu, juga akan dilakukan pembahasan terkait integrasi sistem logistik yang dimiliki oleh BGR Logistics dan juga milik PTP. Hal ini tentunya dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) agar senantiasa dapat meningkatkan nilai tambah bagi BGR Logistics dan juga PTP.

Seperti diketahui, BGR Logistics yang memiliki wilayah kerja di seluruh Indonesia, akan terbantu dengan kerja sama yang terjalin dengan PTP tersebut yang berperan mengelola terminal dan melakukan pelayanan bongkar muat kargo.

Kuncoro berharap agar nota kesepahaman ini segera terealisasi dengan tengah disiapkannya perjanjian kerjasama antara BGR Logistics dan PTP.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini