Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan Dustbuster ke-40, Black & Decker Hadirkan Produk dengan Inovasi

Rayakan Dustbuster ke-40, Black & Decker Hadirkan Produk dengan Inovasi Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Black & Decker, perusahaan penyedia perkakas terkemuka di dunia merayakan Dustbuster ke-40. Menandai eksistensinya dan mengikuti perkembangan teknologi, perusahaan fokus untuk menghadirkan produk dengan inovasi terbaru. Salah satu inovasi yang pernah diluncurkan adalah bor nirkabel pertama di dunia.

Untuk diketahui, Black and Decker adalah salah satu perusahaan perkakas ertua di dunia yang berdiri pada tahun 1910. Pada tahun 1971 perusahaan ini berpartisipasi dalam misi Apollo untuk mengambil permukaan bulan. Delapan tahun kemudian, tepatnya 1979, perusahaan menciptakan vakum tangan pertama di dunia dengan nama paten Dustbuster.

Country Director Stanley Black & Decker Indonesia, King Hartono Hamidjaja, menceritakan, seiring berjalannya waktu, Black+Decker memiliki berbagai tipe vacuum cleaner dimulai dari vacuum cleaner dengan kabel dengan volume 1L hingga 20L, vacuum cleaner tangan nirkabel baterai lithium maupun sumber daya melalui lighter mobil dengan tegangan 3.6V-18V. Selain itu juga memiliki vacuum cleaner untuk kotoran basah dan kering dan inovasi terbaru adalah vacuum cleaner tangan nirkabel yang dapat mengeluarkan wangi.

Baca Juga: Black and Decker, Coffee Maker Digital Dilengkapi Timer Otomatis

“Pada tahun 2019, Black+Decker merayakan ulang tahun Dustbuster ke-40 tahun yang mulai dirayakan sejak 1 Februari 2019,” ujar King.

Dalam perayaan ulang tahun Dustbuster ke 40, lanjut King, Black & Decker menggelar sejumlah acara baik offline maupun online. Misal, pada bulan Februari lalu, Black+Decker meluncurkan 2 tipe vakum “wet&dry” yaitu BDWD10 & BDWD20 dengan ukuran 15 & 20 L. Dua produk ini menyasar keluarga yang ingin memenuhi kebutuhan membersihkan dirumah. Selain itu, di bulan Februari hingga April terdapat serangkaian “cleaning campaign” dengan hadiah vacuum cleaner nirkabel dan vacuum cleaner baru, BDWD10.

“Tidak hanya bagi-bagi hadiah di social media Black+Decker, di semua official store Black+Decker terdapat potongan harga untuk semua produk vacuum cleaner dan kupon cashback sebesar IDR 40.000,” ucap King.

Selanjutnya, selama 1 hari pada bulan April, Mei, Juli, akan ada promo gratis jasa service untuk semua tipe vacuum cleaner dan vacuum cleaner tangan Black+Decker di Authorized Service Center (ASC) yang sudah ditunjuk. Dan, puncak acara untuk ulang tahun ini adalah Black+Decker membuka bazaar di Menara Standard Chartered dengan berbagai potongan harga untuk semua produk vacuum cleaner dan vacuum cleaner tangan.

“Black+Decker berharap untuk terus berinovasi agar dapat menjawab setiap masalah orang-orang dirumah, ” ujar King.

King menjelaskan, sebagai produsen perkakas, Black & Decker selama ini juga turut mendukung industri kreatif, di mana salah satu jalannya bekerja sama dengan komunitas DIY dalam bentuk support edukasi penggunaan tools dengan aman. Berbagai produk Black & Decker, kata King, selain meningkatkan kualitas hidup keluarga, juga akan mendorong peningkatan kualitas berbagi produk industri kreatif karena menggunakan alat-alat yang tepat guna dan berkualitas.

"Dengan peralatan yang canggih, aspek desain dan bahan kemasan produk kerajinan tentu akan akan meningkat mutunya. Kami selalu berinovasi untuk melahirkan berbagai produk yang dapat memberikan nilai tambah dan dapat meningkatkan mutu,” ujar King.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: