Info Brand Group Gelar Ramadhan Brand Berbagi

Info Brand Group Gelar Ramadhan Brand Berbagi Kredit Foto: Info Brand Group

Bulan Ramadan menjadi waktu terbaik untuk berlomba-lomba menebar kebaikan. Tak ingin melewatkan momen istimewa ini, Info Brand Group, perusahaan media yang membawahi portal infobrand.idd, franchiseglobal.com, dan Media Ads Indonesia, menunjukkan kepedulian sosial dan realisasi semangat berbagi pada masyarakat kurang mampu melalui program Charity bertajuk Ramadhan Brand Berbagi di Jakarta pada 26-29 Mei 2019.

Dengan menggandeng Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) serta para pelaku brand di Indonesia, program ini menjadi salah satu bentuk kepedulian brand terhadap sesama. Kegiatan diwujudkan melalui santunan pada 100 anak yatim, berbagi 2.000 takjil untuk buka puasa, serta berbagi THR pada 23 marbot masjid di sekitar Jakarta Timur.

Baca Juga: Shopping Chatbot Mudahkan Website E-Commerce Selama Ramadan

"Indahnya berbagi di bulan Ramadan, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi maknai dari manfaat dari apa yang diberikan," ujar Direktur Info Brand Group, Susilowati Ningsih dalam keterangan resminya.

Hal senada disampaikan oleh Executive Chairman IBN, Tri Raharjo. Menurutnya, Ramadan adalah momen yang tepat dan istimewa untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Tanpa program Ramadhan Brand Berbagi, maka Ramadan tidak akan terasa lengkap.

"Harapannya, semoga bantuan kami ini bisa menghibur hati mereka yang membutuhkan di Ramadan kali ini," ucapnya.

Lebih lanjut Susi menyampaikan, setiap brand bisa ikut berpartisipasi dalam program promosi Ramadhan Brand Berbagi, baik dengan uang tunai maupun sistem barter produk yang nantinya dapat disalurkan langsung dalam bentuk charity dan parsel pada yang membutuhkan. Brand yang turut berpartisipasi dalam program tersebut, seperti Dekkson, Oxone, Garda Oto, Salep88, Campina Ice Cream, Munik Resto, Crispyku Fried Chicken, Orchi Chicken, Shop&Drive, Fiesta, Kapal Api, dan Bang Aji Arabian Kebab.

Baca Juga: Platform Digital Ini Sajikan Konten Ramadan secara Live

"Kami berharap program Ramadhan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan," pungkasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini