Honeywell Tawarkan Layanan Rekomendasi secara Real Time

Honeywell Tawarkan Layanan Rekomendasi secara Real Time Foto: Nytimes.com

Honeywell memperkenalkan layanan terbaru Honeywell Forge untuk kebutuhan industri. Dengan Honeywell Forge for Industrial, sebuah bisnis dapat menggunakan wawasan instan dari tolok ukur secara real time untuk membantu membuat keputusan yang lebih baik yang memengaruhi kinerja, keandalan, keamanan, dan profitabilitas peralatan.

Honeywell Forge adalah sebuah perangkat lunak manajemen kinerja perusahaan untuk teknologi operasional yang memanfaatkan proses dan aset twin digital, analisis data yang canggih, dan pengetahuan domain dalam proses industri untuk membantu produsen industri mencapai dan mempertahankan kinerja puncak.

Baca Juga: Selain Teknologi, Industri Ini Juga Sokong Kekayaan Miliarder Dunia

Honeywell Forge for Industrial juga mengumpulkan dan mengintegrasikan informasi dari operasi pabrikan, menganalisis dan membantu menentukan kinerja optimal yang dapat dicapai dan menambahkannya dengan analitik prediktif untuk mengidentifikasi peluang untuk peningkatan. Kemudian, memberikan rekomendasi secara real time yang membantu produsen industri menutup kesenjangan kinerja dan beroperasi pada kinerja puncak.

Mark Sen Gupta, Direktur Penelitian ARC Advisory Group, melalui siaran pers yang diterima Warta Ekonomi, Rabu (12/6/2019), mengungkapkan, produsen industri perlu memproses data dalam jumlah yang semakin besar dari berbagai sumber dalam proses produksinya. Kemampuan untuk memeroleh wawasan yang bermakna menjadi semakin penting bagi kontributor individu dan kepemimpinan pabrik dengan cepat beradaptasi terhadap pasar yang terus berubah, menjadikannya lebih tepat waktu, dan keputusan makin akurat, dan keuntungan pun optimal.

"Tantangan lain tentu saja adalah bahwa industri ini berurusan dengan sebagian besar tenaga kerja yang pensiun yang menyebabkan hilangnya pengetahuan dan keahlian kritis," kata Mark Sen Gupta.

Honeywell Forge for Industrial memberikan visibilitas dari atas ke bawah tentang bagaimana operasi berkinerja di seluruh perusahaan melalui penawaran perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) yang sedang dikembangkan untuk memenuhi perlindungan keamanan siber tertinggi. Platform ini membantu perusahaan mengatasi tantangan yang disebabkan oleh teknologi churn, peralatan penuaan, dan pergeseran demografi tenaga kerja.

Baca Juga: Honeywell Tawarkan QCS 4.0 untuk Industri Kertas

Murali Mandi, COO Honeywell Connected Enterprise, menambahkan, Honeywell Forge for Industrial menjawab salah satu tantangan paling mendesak yang dihadapi pelanggan ialah membuat keputusan berdasarkan informasi yang tidak lengkap dan terisolasi pada berbagai platform. Dengan demikian, pelanggan dapat memanfaatkan pengalaman perusahaan untuk membantu mereka membuat keputusan yang sepenuhnya berdasarkan informasi dari kumpulan data mereka yang berdampak pada keselamatan, keuntungan, hasil yang diperkirakan, dan risiko.

"Semua ini akan membantu pelanggan kami untuk meningkatkan keandalan dan kinerja aset, yang pada akhirnya memberdayakan tenaga kerja. Kami ingin memastikan bahwa setiap hari adalah hari produksi terbaik pelanggan kami," kata Murali Mandi.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini