Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Donasi Kampanye Grab, OVO, dan Tokopedia Dukung Pendidikan Yatim

Donasi Kampanye Grab, OVO, dan Tokopedia Dukung Pendidikan Yatim Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Donasi dari kampanye 'Patungan untuk Berbagi' yang diselenggarakan oleh Grab, OVO, dan Tokopedia akan disalurkan dalam bentuk paket perlengkapan sekolah dan beasiswa. Hal tersebut sebagai upaya mendorong keberlangsungan pendidikan dasar bagi anak yatim dan kurang mampu.

Sebagai mitra distribusi donasi, Rumah Yatim memastikan bahwa dana yang dikumpulkan akan disalurkan kepada anak-anak yatim yang terancam putus sekolah akibat kendala finansial.

Direktur Rumah Yatim, Nugroho BW menyampaikan, "Kami sangat mengapresiasi tujuan dari program Patungan untuk Berbagi untuk memberdayakan anak-anak yatim Indonesia melalui pendidikan."

Baca Juga: OVO, Grab, dan Tokopedia Kumpulkan Donasi Anak Yatim Capai Rp11 Miliar

Ia menjelaskan bahwa di Rumah Yatim, pihaknya terus berupaya membantu anak-anak yatim untuk mencapai impian mereka melalui pendidikan. 

"Donasi ini merupakan amanah bagi kami, dan akan kami serahkan kepada anak-anak yatim sehingga nantinya diharapkan dapat menjadi generasi individu yang sangat terampil dan kompeten," ucapnya.

Kolaborasi perusahaan teknologi terkemuka ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan antusiasme orang Indonesia untuk lebih peran aktif dalam menciptakan ekonomi digital yang kuat. Melalui kemudahan akses pendidikan, kolaborasi ini menggarisbawahi komitmen bersama oleh ekosistem digital terbesar di Indonesia dalam menciptakan dampak positif berkelanjutan bagi bangsa Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: