Ashiap! AirAsia Pamerkan Armada Generasi Terbaru di Paris Air Show

Ashiap! AirAsia Pamerkan Armada Generasi Terbaru di Paris Air Show Kredit Foto: Reuters/Beawiharta

Dalam perhelatan ajang Paris Air Show, PT AirAsia Indonesia Tbk (CMPP) memperkenalkan pesawat generasi terbaru, Airbus A330neo. Pesawat yang melayani penerbangan jarak jauh tersebut akan beroperasi di Don Mueang International Airport, Bangkok, Thailand. 

CEO AirAsia X Group, Nadda Buranasiri, mengungkapkan bahwa pengoperasian armada generasi baru itu akan memfasilitasi pertumbuhan dan rencana perluasan jaringan ke pasar-pasar utama, seperti Australia, Jepang, dan Korea Selatan.

Baca Juga: Mau Liburan Naik Pesawat? AirAsia Tebar 5 Juta Kursi Promo Lho!

“Ini adalah tonggak penting bagi industri penerbangan- dan yang terpenting, untuk para tamu kami- yang akan merevolusi pasar perjalanan udara bernilai jangka panjang. AirAsia sangat senang memimpin sekali lagi, sebagai maskapai penerbangan pertama di Asia Pasifik yang mengoperasikan pesawat A330neo generasi baru yang berteknologi maju," jelas Nadda secara tertulis dalam situs resmi AirAsia, Jakarta, Selasa (18/06/2019). 

Ia menambahkan, dengan armada A330neo, pelanggan akan melihat dan merasakan perbedaan positif dari armada lainnya. Beberapa keunggulan dari armada tersebut ialah ruang pribadi yang lebih banyak, ruang penyimpanan tas kabin yang lebih besar, pencahayaan suasana sekitar, soket listrik di setiap kursi, dan kondisi kabin yang tenang. 

Baca Juga: Resmikan Rute Australia-Lombok Bikin Saham AirAsia Mengudara!

“AirAsia X terus fokus untuk memberikan tarif nilai terbaik untuk perjalanan udara jarak menengah dan panjang. Kedatangan A330neo meningkatkan kemampuan kami untuk mewujudkan tujuan baru. Penerbangan langsung ke Eropa dan AS kini memungkinkan, dan kami sedang mengerjakan banyak rencana jaringan dan produk yang menarik untuk memanfaatkan sepenuhnya peluang yang ditawarkan oleh jangkauan luas pesawat ini dan efisiensi biaya yang signifikan, yang akan diumumkan pada waktunya," sambungnya. 

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini