Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Incar Milenial, Chapayom Lakukan Kampanye di Shopee

Incar Milenial, Chapayom Lakukan Kampanye di Shopee Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Disadari atau tidak, tren minuman berglukosa di kalangan milenial saat ini semakin berkembang. Mulai dari thai tea, es mangga, minuman Boba, hingga kopi susu menjamur di Indonesia. Tak heran bila pebisnis minuman kekinian berlomba-lomba untuk membuat inovasi minuman baru.

Chapayom misalnya, baru-baru ini bekerjasama dengan Shopee membuat rasa baru yakni Shopee Coconut Cha Yen. Cha Yen sendiri yang merupakan bahasa Thailand yang artinya teh dingin. Dan Shopee Coconut Cha Yen merupakan gabungan rasa teh dingin khas Thailand dengan rasa kelapa.

Tak hanya meluncurkan Shopee Coconut Cha Yen, Shopee dan Chapayom juga menawarkan berbagai promo dari kolaborasi itu. Pembeli akan mendapatkan cashback Shopee 30% (maksimal Rp30.000) hanya untuk pembelian Shopee Coconut Cha Yen. Selain itu, dengan menukarkan 2.000 koin Shopee, pengguna berkesempatan mendapatkan voucher gratis Shopee Coconut Cha Yen senilai Rp20.000 untuk setiap pembelian dua Cup Boba Series.

Director of Chapayom Group, Margaretta Mulia, mengatakan kerja sama dengan Shopee bertujuan untuk menarget loyal users Shopee di mana loyal users Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia juga mewakili market Chapayom.

"Harapan kami kerja sama antara Chapayom dan Shopee dapat memperkuat brand positioning dan memperluas market share dari kedua brand," ujar Margaretta kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Baca Juga: 'Teguk' Jadi Ancaman Thai Tea Kaki Lima

Sementara, Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar mengatakan Shopee selalu mendukung tren yang sedang berkembang. Menurutnya, minuman glukosa cepat menjadi tren di kalangan milenial belakangan ini karena memang enak dan menyegarkan.

"Shopee tentu senang bisa bermitra dengan Chapayom, minuman yang digemari anak muda," ujar Rezki.

Trip ke Thailand

Rezki menambahkan, selain promo minuman, Shopee dan Chapayom juga menjalankan kampanye digital dengan hadiah menarik yaitu Trip ke Thailand dan voucher Shopee senilai Rp1 juta. Kampanye yang dijalankan lewat aplikasi Instagram ini dapat diikuti pengguna Shopee dan konsumen Chapayom dengan ketentuan, follow akun instagram @shopee_id dan LIKE postingan, kemudian beli Shopee Coconut Cha Yen di outlet terdekat Chapayom, dan upload foto sekreatif mungkin dengan menu eksklusif Shopee Coconut Cha Yen, sertakan juga hastag #ShopeeCoconutChaYen.

Periode kompetisi dimulai dari 1 Agustus 2019 hingga 16 Agustus 2019 pukul 23.59 WIB. Peserta bisa upload foto lebih dari satu. Sementara hadiannya akan ada 2 pemenang dengan foto paling kreatif, pemenang 1: Tiket Pulang Pergi + Akomodasi ke Thailand GRATIS Bersama CHAPAYOM, pemenang 2: Voucher Shopee Senilai Rp1.000.000.

Pemenang akan diumumkan tanggal 18 Agustus 2019 di IG Story @shopee_id, di mana keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: