Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Baru Rilis, Aplikasi Streaming Ini Tayangkan Indonesia Open 2019

Baru Rilis, Aplikasi Streaming Ini Tayangkan Indonesia Open 2019 Kredit Foto: KrAsia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyusul perusahaan teknologi Indonesia lainnya, Blibli turut merilis aplikasi streaming bernama Blibli Play. Namun, aplikasi itu masih bersifat terbatas untuk saat ini.

Melansir KrAsia (18/7/2019), pada awal peluncuran, platform layanan video itu baru menyiarkan turnamen bulutangkis yang disponsori oleh perusahaan, Blibli Indonesia Open 2019.

"Konsumsi video lewat ponsel yang tinggi di tanah air membuat kami semakin optimis untuk menghadirkan BlibliPlay," ujar SVP Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama, melalui keterangan resminya, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga: Go-Jek Uji Coba Layanan Streaming Video, Apa Namanya?

Indonesia Open merupakan kompetisi tahunan badminton yang digelar sejak 16 Juli hingga 21 Juli mendatang. Blibli telah mendukung kompetisi itu selama 2 tahun terakhir.

Blibli Play akan memuat lebih banyak konten di masa depan, meliputi film, acara televisi, hingga video musik.

Tampaknya, meluncurkan layanan video streaming berdasarkan permintaan banyak dilakukan oleh berbagai platform digital di Indonesia. Dari Go-Jek, Grab, Tokopedia, hingga Bukalapak, mereka meluncurkan layanan serupa.

Meski begitu, Blibli jadi platform e-commerce pertama yang layanan streaming-nya terpisah dari aplikasi belanja perusahaan. Blibli adalah situs e-commerce terbesar kelima di Indonesia, menurut peringkat e-commerce terbaru oleh iPrice.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: