Mewujudkan Startup Bisnis Bersama fX Sudirman

Mewujudkan Startup Bisnis Bersama fX Sudirman Kredit Foto: Unsplash/John Schnobrich

Berbicara tentang bisnis, setiap orang memiliki cara sendiri untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita mereka. Banyak orang bisa sukses membangun startup sendiri setelah melalui sebuah training tetapi ada juga yang bisa berhasil setelah belajar secara otodidak.

Demi mewujudkan cita-cita banyak orang yang ingin membuat startup tapi masih bingung mulai darimana, fX Sudirman menggelar satu event startup bernama Kolaborasi. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama denganĀ  ADX Asia dan Co.LAB Series. Kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 29 Maret 2019 hingga 30 Maret 2019 di F3 atrium fX Sudirman.

Kegiatan Kolaborasi akan menghadirkan 11 pembicara ternama yang memiliki kisah inspiratif tentang sepak terjang membangun bisnis mulai dari nol hingga ke puncak kesuksesan. Di acara ini pengunjung bisa seru-seruan bareng nonton talkshow, workshop, dan sharing secara langsung dengan semua pembicara secara gratis.

Ilmu membangun startup sendiri juga ditambah dengan tips dan trik tentang mempertahankan brand hingga promosi yang tepat sesuai dengan produk yang dijual. Dengan demikian, para peserta akan mendapatkan satu paket ilmu startup secara mudah dan gratis.

Kolaborasi ini mendatangkan lebih dari 20 booth bazaar UKM yang telah sukses merintis startup dan membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk menjadi reseller. Setiap peserta event yang ingin hadir dalam event Kolaborasi fX Sudirman, dapat mendaftarkan diri segera di website colab.fxsudirman.com dengan memilih jadwal talkshow dan workshop yang diinginkan secara gratis.

Kesempatan terbuka ini diharapkan dapat menjadi wadah inspirasi untuk masyarakat luas dalam membuka startup sendiri tanpa rasa khawatir akan kegagalan.

Selain diadakan pada bulan Juli, fX Sudirman akan rutin menghadirkan event startup secara berkala yaitu pada tanggal 16-17 Agustus 2019; 25-26 Oktober 2019; dan 22-23 November 2019 di F3 atrium. Event Kolaborasi ini adalah kunci awal membantu masyarakat membuka peluang startup lebih besar.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini