Perkuat Keakraban, CNI Gelar Tradisi Halalbihalal

Perkuat Keakraban, CNI Gelar Tradisi Halalbihalal Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Perusahaan multi-level marketing (MLM), PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menyelenggarakan halalbihalal untuk menyemarakkan Idul Fitri 1440 Hijriah di tujuh kota besar di Indonesia. Kegiatan bertema Man Jadda Wa Jada tersebut berlangsung sepanjang bulan Juli 2019.

Adapun tujuh kota tersebut adalah Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan Padang. Di sela kegiatan tersebut digelar pula 68 Halal Bihalal Sharing yaitu silaturahmi di rumah anggota CNI.

Head of Regional Sales PT CNI Imam Supriyadi mengatakan tujuan digelarnya halalbihalal tersebut tidak hanya untuk menyemarakkan Idul Fitri 1440 Hijriah, namun juga untuk mempererat silaturahmi sesama anggota CNI. Imam menambahkan bahwa halalbihalal diikuti hampir 2.000 anggota CNI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: CNI Beri Solusi Memasak Lebih Gampang dan Sehat

“Kegiatan ini (halalbihalal) juga sebagai sarana memupuk, memelihara dan mempererat tali silaturahim antara CNI dengan para anggotanya,” kata dia.

Imam pun mengungkapkan alasan pemilihan tema Man Jadda Wa Jada agar menjadi motivasi bagi para anggota CNI dalam menjalankan bisnis CNI.

“Kami berharap kalimat Man Jadda Wa Jada bisa meresap di benak para anggota CNI yang hadir di acara halal bihalal tersebut. Karena barang siapa yang bersungguh-sungguh menjalankan Bisnis CNI, maka akan berhasil,” pungkasnya.

 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini