Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dengan Shopee BeautyCam, Bisa Coba Warna Lipstik Meski Belanja Online

Dengan Shopee BeautyCam, Bisa Coba Warna Lipstik Meski Belanja Online Kredit Foto: Twitter/Modiface
Warta Ekonomi, Jakarta -

Merayakan International Lipstick Day yang jatuh pada tanggal 29 Juli, Shopee, salah satu e-commerce terpopuler di Asia Tenggara dan Taiwan bekerja sama dengan L’Oreal, produsen kosmetik terkemuka dunia dengan menghadirkan Lipstick Week dari tanggal 23 hingga 29 Juli.

Selama event tersebut, Shopee memberi beragam penawaran menarik dan kemudahan dalam mengakses produk lipstik favorit di Aplikasi Shopee. 

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan. lipstik menjadi salah satu produk kecantikan populer untuk wanita. Sejak abad ke-13 bangsa Maya Kuno, sumeria Kuno dan suku-suku asli di Australia telah menggunakan lipstik untuk memberi sentuhan kecantikan pada wajah mereka.

Baca Juga: Perluas Jangkauan Online di Asia Tenggara, Samsung Gandeng Shopee

Di mana pembuatan lipstik pada saat itu berasal dari bahan yang ada di sekelilingnya, mulai dari kumbang hingga buah beri yang dicampurkan dengan minyak. Kandungan yang dimiliki oleh Lipstik agar lebih tahan lama atau tidak berpindah.

Seiring dengan perkembangan zaman, tren lipstik yang ditawarkan semakin beragam. Mulai dari ragam jenis, seperti Matte dan Glossy, komponen yang dimiliki produk agar lebih tahan atau tidak berpindah saat sedang makan dan minum, hingga variasi pilihan warna. Pilihan warna lipstik menjadi salah satu hal penting karena selain menjadi penyempurna riasan wajah, lipstik juga dapat menggambarkan pribadi seseorang yang menggunakannya. 

"Dengan begitu berbagai brand kecantikan pun berlomba menciptakan lipstik terbaik untuk ditawarkan kepada pecinta produk kecantikan," ujar Christin.

Baca Juga: Mamonde K-Beauty, Cantik Ala Korea Hadir di Shopee

Christin mengaku senang bisa merayakan International Lipstick Day bersama L’Oreal dengan menghadirkan Lipstick Week. Khusus minggu ini, Shopee melengkapi kebutuhan pengguna yang berhubungan dengan lipstik mulai dari penawaran menarik dari L’Oreal, Maybelline, dan NYX hingga ragam pilihan warna yang bisa didapatkan di Aplikasi Shopee.

Selain itu, bersama L’Oreal juga menawarkan pengalaman baru pertama yang interaktif melalui fitur Shopee BeautyCam by ModiFace. 

"Kami berharap inovasi ini dapat menjadi solusi efektif dalam menjawab kekhawatiran pengguna dalam memilih warna lipstik yang mereka inginkan saat berbelanja online," imbuh Christin. 

Christin juga mengungkapkan, tren belanja online semakin meningkat khususnya pada produk kecantikan. Dengan Shopee BeautyCam pengguna dapat mencoba warna produk lipstik dengan kamera telepon genggam melalui Aplikasi Shopee. Inovasi ini  memberikan pengalaman baru dalam berbelanja online dan hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna dalam mencoba pilihan warna lipstik secara virtual sebelum membeli.

Baca Juga: Setelah di Indonesia, Shopee Tersandung Kasus Lagi di Filipina

Manashi Guha, General Manager L'Oreal Consumer Product Division Indonesia mengatakan, L’Oreal telah memecahkan sejarah inovatif dengan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menawarkan inovasi ini melalui aplikasi e-commerce. Shopee BeautyCam akan memberikan pengalaman baru berbelanja online untuk pengguna. 

"Dengan kerjasama ini kami berharap dapat memperkuat posisi kami di dunia digital dan memperluas jangkauan terhadap konsumen kami sehingga lokasi tidak akan menjadi hambatan bagi mereka untuk mencoba berbagai warna lipstik yang kami tawarkan," ujar Manashi. 

Adapun beberapa penawaran diantaranya diskon hingga 40% untuk pembelian produk L’Oreal, Maybelline dan juga NYX. Selain itu, di tanggal 29 Juli 2019 akan ada penawaran lebih besar hingga 60%.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Clara Aprilia Sukandar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: