Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Starbucks Indonesia Gaungkan Kampanye Starbucks of Stories Bagi Pelanggannya

Starbucks Indonesia Gaungkan Kampanye Starbucks of Stories Bagi Pelanggannya Kredit Foto: Twitter Starbucks
Warta Ekonomi, Jakarta -

Selama lebih dari satu dekade, Starbucks telah menjadi tempat ketiga bagi jutaan pelanggan di Indonesia. Tidak hanya untuk menikmati secangkir kopi, para pelanggan juga menggunakan fasilitas coffeeshop ini untuk meeting, berkumpul, bekerja, sampai dengan bertemu teman. 

Starbuck mencatat banyak kisah hangat yang terjadi di kedai Starbucks. Berbagai cerita unik dan menarik tersebut dituangkan melalui Starbucks Cup of Stories. 

“Percakapan hangat yang terjadi di Starbucks senantiasa membangun momen kebersamaan dan cerita yang berkesan. Ikatan kami dengan pelanggan dimulai dari momen mereka menikmati secangkir kopi di gerai kami sampai kemanapun mereka membawa segelas Starbucks. Inilah yang membuat Starbucks dan pelanggannya selalu memiliki cerita penuh warna,” kata Liryawati, Chief Marketing Officer, Starbucks Indonesia, Senin (29/7/2019).

Baca Juga: Saingan Starbucks China, Luckin Coffee, Ekspansi ke Timur Tengah

Ia mengungkapkan, bahwa banyak sekali cerita hebat yang terjadi di Starbucks. Maka untuk menyemarakkan kampanye Starbucks Cup of Stories tersebut, Starbucks menggandeng empat ilustrator muda dengan semangat yang sama dengan Starbucks. Mereka adalah Muklay, Dinda Puspitasari, Sarkodit, dan Citra Marina. Karya mereka menggambarkan semangat optimisme, unik dan penuh warna. Cukup membeli minuman hingga 9 September 2019, Ialu scan QR code pada gelas Anda untuk mendapatkan stiker dan kupon khusus,” Liryawati menambahkan.

Satu diantara seribu cerita adalah kisah cinta Arti Susan, seorang pelanggan Starbucks. Pada tahun 2015, Susan selalu menghabiskan waktu untuk mengerjakan tugas kampusnya di salah satu gerai di Jakarta. 

Baca Juga: Siap Tantang Starbucks dan Tous Les Jours, Luckin Rambah Bisnis Bakery

Sangking seringnya, Starbucks telah menjadi tempat ketiga bagi Susan sehingga membuatnya berteman akrab dengan para baristanya. Namun, satu dari mereka menarik perhatiannya. Namanya adalah Fajar. 

Singkat cerita, tiga tahun kemudian Susan dan Fajar menikah. Tidak pernah terbayangkan oleh Susan akan berjodoh di Starbucks. 

Starbucks Cup of Stories mencerminkan misi Starbucks untuk selalu menginspirasi dan memelihara semangat kebersamaan "one person, one cup, and one neighborhood at a time".

"Kami begitu antusias untuk melihat bagaimana Starbucks Cup of Stories ini akan menjadi penyemangat bagi sesama untuk berbagi cerita dan memiliki hubungan dengan Starbucks," tutup Liryawati.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: