Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Daihatsu Bukukan SPK 701 Unit di Arena GIIAS 2019

Daihatsu Bukukan SPK 701 Unit di Arena GIIAS 2019 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Daihatsu berhasil membukukan 701 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan, capaian itu relatif sama dengan capaian di GIIAS tahun lalu.

Amelia menambahkan, model terlaris Daihatsu, masih Sigra sebanyak 36%. Posisi kedua ditempati  Terios 17%, disusul Ayla 16%, dan Xenia sebesar 11%. Selain dari empat kontributor utama, penjualan Daihatsu juga didukung oleh GranMax Pick-up dan Minibus dengan komposisi masing-masing sebesar 6%.

Baca Juga: Resmi Ditutup, GIIAS 2019 Diserbu 472.956 Pengunjung

Selain itu, booth Daihatsu di GIIAS 2019 berhasil meraih penghargaan Favorite Booth untuk kategori mobil penumpang dengan ukuran booth 1.000-2.000 sqm. Penghargaan ini sudah diterima Daihatsu selama empat tahun berturut-turut sejak gelaran GIIAS yang diselenggarakan pada 2016.

Amelia mengatakan, hal ini sudah terlihat dari selalu ramainya booth Daihatsu, dipenuhi pengunjung yang antusias mengikuti berbagai program permainan yang unik dan interaktif, serta menikmati suasana booth yang hype. Spot-spot instagrammable di booth Daihatsu tak kalah ramai disambangi pemuda-pemudi yang hilir mudik mengambil gambar.

Baca Juga: 2019, Daihatsu Targetkan Penjualan Xenia di Medan Naik 20%

"Kami bersyukur atas apresiasi pengunjung dan penyelenggara terhadap booth Daihatsu di GIIAS 2019. Kami berharap kehadiran Daihatsu di GIIAS 2019 memberi keceriaan dan wawasan positif terhadap Daihatsu," pungkas Amelia di Jakarta, Senin (29/7/2019).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: