Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bisnis Baru Setahun, Realme Sudah Jual Jutaan Unit di Kuartal II 2019

Bisnis Baru Setahun, Realme Sudah Jual Jutaan Unit di Kuartal II 2019 Kredit Foto: Instagram Realme Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Realme mencatatkan total penjualan sebanyak 4,7 juta unit pada kuartal II 2019. Angka itu meningkat sebesar 848% sejak perusahaan berdiri pada Mei tahun lalu.

Data tersebut bersumber dari lembaga analisis data internasional, Counterpoint. Pada laporan data penjualan ponsel kuartal II 2019 itu, Realme masuk ke dalam daftar 10 besar.

"Tujuan awal dari Realme sendiri adalah untuk menciptakan produk dengan pengalaman yang terbaru dan unik bagi anak muda. Kemudian kami berpegang pada konsep Dare to Leap untuk misi ke depan," kata Pendiri dan CEO Realme, Sky Li, dalam keterangan resmi yang Warta Ekonomi terima, Jumat (2/8/2019).

Baca Juga: Baru Preorder Hari Ini, Realme C2 Langsung Ludes Terjual

Saat ini, Realme sudah mencakup lebih dari 20 negara, meliputi China, Eropa, India, Asia Tenggara, Pakistan, Mesir, Burma, dan Rusia. Perusahaan itu telah meluncurkan sembilan produk, yaitu Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme C2, dan Realme X.

Di Indonesia, Realme meluncurkan seri Realme 2 pada Oktober lalu. Pada Desember, Realme membawa selfie pro, Realme U1 dan menjual lebih dari 100 ribu unit di bulan itu.

Baca Juga: Realme Ungkap Kesuksesan Masuki Pasar Smartphone Indonesia

Merek Realme dulunya merupakan bagian dari produk Oppo Real, sebelum akhirnya berdiri sendiri sebagai perusahaan pada 2018 ketika Sky Li mengundurkan diri dari Oppo.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: