Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Virtus Angkat Tema Perang Dagang di Virtus Showcase 2019

Virtus Angkat Tema Perang Dagang di Virtus Showcase 2019 Kredit Foto: Cahyo Prayogo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Virtus Technology Indonesia kembali menghelat kegiatan Virtus Showcase 2019 di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (15/8/2019). Pada kegiatan kali ini Virtus Showcase 2019 mengangkat tema Impact of Trade War to the Adoption of Industry 4.0.

Direktur Virtus Technology Indonesia, Christian Atmadjaja, mengatakan tema ini diangkat dengan harapan Indonesia bisa mengambil peluang sekaligus tidak menunda percepatan perkembangan digital di Tanah Air.

"Jadi, di saat muncul konflik global trade war ini maka Indonesia tetap fokus pada tujuan dan inovasi serta tidak menjadikan pemilihan teknologi sebagai kendala namun sebagai pemicu untuk terus maju paling depan," katanya.

Baca Juga: Optimalkan Peluang Era 4.0, Virtus Technology Kembali Gelar Virtus Showcase di Yogyakarta

Apalagi, ia mengingatkan jika saat ini Indonesia menjadi perhatian dunia sebagai salah satu negara yang serius dalam mengembangkan perekonomian digital sehingga perkembangan teknologi di negara Indonesia harus terus-menerus dipacu.

"Kita bisa melihat di tahun 2017 sekitar 4% produk domestik bruto Indonesia berasal dari produk dan layanan digital seperti mobility, cloud computing, internet of things, dan artificial intelligence," ujarnya.

Adapun, kegiatan ini menghadirkan beberapa pembicara seperti Rhenald Kasali, Infrastructure Director of Dell EMC Indonesia Adir Ginting, Country Manager Check Point Dhany Kurniawan, dan Senior Solution Manager Huawei Enterprise Wiryadi Salim.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: