Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Film Gundala Akan Bersaing di Ajang TIFF 2019

Film Gundala Akan Bersaing di Ajang TIFF 2019 Kredit Foto: Cakap.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Daftar nama film-film yang akan ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) mencantumkan nama film superhero Indonesia, yakni Gundala. Film yang akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2019 ini akan diputar di program Midnight Madness dan menjadi satu-satunya film Asia Tenggara yang diputar dalam program tersebut.

TIFF 2019, yang dihelat pada 5-15 September, merupakan salah satu dari lima festival film paling bergengsi dan terbesar di dunia, di samping Cannes Film Festival, Venice Film Festival, Berlin Film Festival, serta Sundance Film Festival. Setiap tahunnya, TIFF dikunjungi sekitar 500.000 penonton.

Produser Gundala, Bismarka Kurniawan mengungkapkan perasaan bahagianya ketika film Gundala bisa diperkenalkan kepada publik internasional. Dia bersyukur film dengan sosok asli jagoan Indonesia bisa masuk ajang dunia yang cukup ketat.

"Senang sekali bisa mengenalkan sosok jagoan asli Indonesia ke panggung internasional. Kami semua bersyukur bahwa film Gundala ini sebagai sebuah kreasi anak bangsa mendapat kesempatan untuk terpilih di ajang dunia yang sangat selektif, TIFF," jelas Produser Gundala, Bismarka Kurniawan dalam keterangan resminya yang diterima SINDO, belum lama ini.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim film Gundala dan semua fans.

"Kami sebagai produser mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua tim film Gundala dan para fans nasional yang setia selalu mendukung," sambungnya.

Produser Gundala lainnya, Wicky V. Olindo menambahkan, bahwa suatu kehormatan Gundala bisa terpilih di sebuah festival bergengsi.

"Tentunya bangga film Indonesia bisa disejajarkan dengan film-film terbaik dari seluruh dunia," ucapnya.

Sementara, sang sutradara Joko Anwar mengatakan bahwa ini merupakan bukti bahwa secara standar, kualitas film Gundala dapat pengakuan dari publik internasional.

Selain Gundala, program Midnight Madness juga menghadirkan film dari legenda Jepang, Takashi Miike dan film terbaru Nicolas Cage berjudul Color Out of Space. Program ini adalah salah satu andalan festival tersebut dan merupakan favorit yang selalu dipenuhi penonton.

Baca Juga: Pemprov Bali Bakal Sediakan Loket Pungutan Wisman di Terminal Domestik Bandara

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: