Ini Deretan Perusahaan IoT Incaran Pekerja

Ini Deretan Perusahaan IoT Incaran Pekerja Kredit Foto: Schneider Electric

Bagi calon pekerja yang hendak memilih milih perusahaan penyedia idaman, jangan khawatir. Baru-baru ini Forbes meluncurkan daftar perusahaan Internet of Things (IoT) idaman, yang mencakup beberapa rekomendasi seperti IGEL, SAP, ARM, Fortinet, Google, Microsoft, Bosch, Samsara, Schneider Electric, Siemens, Teknologi Dell, Red Hat, Sistem Cisco dan Trend Micro dan sebagainya.

Ke-14 perusahaan ini mendapat peringkat tertinggi oleh karyawan yang bekerja untuk mereka berdasarkan perbandingan Computer of Reseller Internet of Things, dengan skor Glassdoor masing-masing terlampir dalam gambar.

Pembaca Forbes sering menunjukan ketertarilannya untuk bekerja di perusahaan terbaik di bidang teknologi baru, termasuk IoT. The Internet Komputer Reseller 2019 tersebut merupakan daftar kumpulan perusahaan yang digunakan untuk menyelesaikan analisis independen yang diciptakan oleh yayasan CRN.

Baca Juga: SAP Ditunjuk Sebagai Pemimpin dalam IDC MarketScape untuk Industri IoT di Manufaktur

Analisa mereka menangkap perusahaan terbaik di bidangnya masing-masing dengan membandingkan skor Glassdoor dari presentase (%) karyawan yang akan merekomendasikan perusahaan ini kepada teman dan (%) karyawan.

Adapun 14 perusahaan IoT dalam daftar hanya memiliki sedikit (kurang dari 20) atau tidak ada ulasan Glassdoor. Padahal perusahaan IoT akan membutuhkan minimal 20 wawancara karyawan saat ini untuk dimasukkan dalam daftar akhir yang direkomendasikan. 

Baca Juga: Kecanggihan Pabrik Schneider Electric Terbesar di Asia, Adopsi IoT dan Energi Terbarukan

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini