Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Didi Kempot Siap 'Ambyar-kan' Synchronize Fest 2019

Didi Kempot Siap 'Ambyar-kan' Synchronize Fest 2019 Kredit Foto: Synchronize Fest
Warta Ekonomi, Jakarta -

Festival musik tahunan Synchronize Fest 2019 secara resmi mengumumkan sebanyak 77 penampil. Mayoritas dari penampil yang diumumkan di fase keempat tersebut bukanlah nama yang asing buat para penggemar musik Tanah Air.

Kendati didominasi nama-nama yang kerap tampil di Synchronize Fest, tapi sebagian lainnya merupakan musisi-musisi atau band yang sama sekali belum pernah manggung di ajang tersebut.

Dalam sebuah pernyataan resmi Synchronize Fest 2019, disebut bahwa Synchronize Fest tahun ini mengusung konsep spesial, dengan menampilkan musisi-musisi baru di panggung Synchronize Fest.

"Synchronize Festival tahun ini akan menyajikan konsep spesial dari sejumlah penampil baru, di antaranya Berbeza, Chrisye Live by Erwin Gutawa, Didi Kempot, hingga Six Strings with Jopie Item," bunyi pernyataan resmi Synchronize Fest 2019.

Dalam keterangan tertulisnya, penyelenggara Synchronize Fest menjelaskan bahwa Berbeza merupakan sebuah proyek band berkonsep spesial memainkan dan menyanyikan musik-musik slow-rock melayu.

"Siapa yang tak rindu tembang-tembang dari Amy Search, Iklim, hingga Slam? tentu dijamin akan menjadi nostalgia nan menyayat hati Anda semua yang hadir di #SynchronizeFest19," lanjutnya.

Selanjutnya, bagi yang merindukan mendiang Chrisye, Erwin Gutawa bersama timnya secara spesial akan membuat sosok penyanyi legendaris Tanah Air itu seakan hidup kembali lewat rekaman suara asli serta dukungan visual, melantunkan sederet lagu hitsnya.

Sebagaimana telah disebutkan, Didi Kempot juga menjadi penampil istimewa lainnya yang sebelumnya tidak pernah manggung di stage Synchronize Fest.

"Beliau adalah nama yang paling dinantikan setiap orang di Synchronize Fest. Dijuluki sebagai 'God Father of Broken Heart', nyatanya Didi Kempot dipastikan tampil di #SynchronizeFest19 sebagai pelipur hati yang lara para 'Sadboys' dan 'SadGirls'," bunyi di bagian lain keterangan resmi Synchronize Fest 2019.

Dan terakhir, Six Strings with Jopie Item. Lima gitaris papan atas Indonesia, yakni Dewa Budjana, Baron, Tohpati, Baim, dan Eross Chandra akan berbagi panggung dan berkolaborasi dengan gitaris legendaris Jopie Item. Bagaimana rasanya menyaksikan mereka tampil di satu panggung? Nikmati sensasinya hanya di ajang Synchronize Fest.

Selain nama-nama tersebut, Synchronize Fest 2019 juga menghadirkan banyak seniman musik, musisi hingga band-band yang tidak kalah menarik lainnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: