Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rekor Baru Edin Dzeko di Awal Musim Serie A 2019/2020

Rekor Baru Edin Dzeko di Awal Musim Serie A 2019/2020 Kredit Foto: Reuters/Max Rossi
Warta Ekonomi, Roma, Italia -

Edin Dzeko menuai rekor baru di awal musim Serie A di AS Roma. Dengan satu gol yang bersarang di gawang Genoa, Dzeko kini menduduki tangga ketujuh daftar pemain tersubur sepanjang masa Roma.

Papan skor mencatatkan nama Dzeko setelah striker berpaspor Bosnia Herzegovina itu menyumbang satu gol ke gawang Genoa di pekan pertama Serie A 2019/2020. 

Dzeko boleh sedikit kecewa karena sumbangan golnya tak berujung dengan hasil sempurna. Namun, ditilik dari pencapaian individu, sang striker asal Bosnia-Herzegovina itu pantas untuk berbangga. 

Dzeko sukses menambah koleksi golnya untuk Roma di berbagai kompetisi menjadi 88 biji. Pria berumur 33 tahun itu kini sendirian menempati tangga ketujuh daftar pemain tersubur Roma di sepanjang sejarah.

Sebelumnya, Dzeko berbagi undakan ketujuh dengan eks striker Roma asal Argentina, Abel Balbo, yang mengemas 87 gol dalam 177 penampilan bersama Giallorossi. 

Dzeko sekarang tinggal berjarak 14 gol lagi dengan penghuni tangga keenam daftar pemain tersubur Roma, Vincenzo Montella (102 gol dalam 258 penampilan). Mengingat musim masih sangat panjang, Dzeko tentu punya kesempatan besar untuk menyamai atau bahkan menyalip Montella.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: