Muncul Tagar #MelaniaLovesTrudeau Usai Foto Melania Trump dan Justin Trudeau Cipaka-Cipiki Beredar

Muncul Tagar #MelaniaLovesTrudeau Usai Foto Melania Trump dan Justin Trudeau Cipaka-Cipiki Beredar Foto: Foto/Istimewa

Media sosial Twitter digegerkan dengan munculnya tagar #MelaniaLovesTrudeau usai munculnya foto-foto First Lady Amerika Serikat (AS), Melania Trump, cipika cipiki dengan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau di KTT G7. Uniknya, Melania melakukan hal itu sambil berpegangan tangan dengan suaminya, Presiden Donald Trump.

 

Peristiwa ini terjadi ketika Melania Trump(49) menghadiri KTT G7 bersama suaminya, Presiden AS Donald Trump pada hari Minggu. Usai pertemuan para pemimpin G7, KTT ditutup dengan sesi foto "keluarga" tradisional.

 

Melania terlihat tersenyum dan menyapa Justin Trudeau dalam serangkain foto yang diabadikan oleh fotografer European Pressphoto Agency pada malam itu. Laporan The Guardian, Melania Trump terlihat menyambut Trudeau dalam cipika cipiki sambil memegang tangan suaminya di salah satu foto itu.

 

Kejadian yang melibatkan Melania dengan Trudeau pun sontak menjadi viral dan mengguncang jagad dunia maya. Ada kehebohan besar di Twitter dengan tagar #MelaniaLovesTrudeau menjadi tren.

 

Ditambah lagi dengan pakar bahas tubuh Patti Wood mengomentari jika Presiden AS menunjukkan tanda-tanda marah selama sambutan. Ia menyebut bahwa momen antara istrinya dan Trudeau membuat Trump mengalihkan pandangan ke bawah dan marah.

 

Namun, pakar bahasa tubuh lainnya, Judi James membantah pernyataan itu. Dia mengatakan bahwa semua sensasi atas foto-foto tersebut hanya didasarkan pada sudut kamera, seperti dilapor Express. James mengatakan bahwa Trump dan Melania saling mencintai dalam pernikahan mereka yang telah berlangsung lama.

 

Sementara itu, kelucuan muncul saat Donald Trump memejamkan mata saat cipika cipiki dengan Kanselir Jerman Angela Merkel. Ciuman itu dinilai sangat canggung yang ditunjukkan dengan Trump menutup kedua matanya sementara Merkel tetap terbuka lebar.

 

Bahkan ia menyebut bahwa ciuman dan salam Trudeau kepada Melania menyerupai iklan Vogue. 

 

"Melania jelas hanya mengincar pipi Trudeau untuk ritual yang sangat sempurna dan hanya sudut kamera yang membuatnya terlihat lebih romantis!" kata James. 

 

Dia menambahkan bahwa cipika cipiki terlihat dramatis ketika dibekukan untuk foto seperti dikutip dari IB Times, Selasa (27/8/2019).

 

Melania dan Donald Trump diketahui menikah pada 2005, setelah berkencan selama bertahun-tahun. Dalam sebuah wawancara di Fox News pada tahun 2016, Melania mengatakan: "Kami tidak memiliki keributan. Kami (kerkadang saling) tidak setuju, tapi tidak apa-apa. Itu sangat baik dalam hubungan."

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini