Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meski Belum Konsisten, Legenda Sebut Madrid Mampu Jadi Kampiun La Liga 2019/2020

Meski Belum Konsisten, Legenda Sebut Madrid Mampu Jadi Kampiun La Liga 2019/2020 Kredit Foto: (Foto: @realmadrid)
Warta Ekonomi, Madrid -

Legenda Real Madrid, Predrag Midjatovic, mengakui bahwa performa mantan klubnya itu memang belum konsisten di La Liga musim 2019/2020. Namun Midjatovic memiliki rasa optimisme tinggi soal peluang Madrid menjadi kampiun La Liga 2019/2020.

Sebelumnya, Madrid memulai perjalanan mereka di La Liga musim ini dengan performa yang belum stabil. Setelah menang menyakinkan atas Celta Vigo pada pekan perdana, Madrid justru harus rela berbagi poin dengan Real Valladolid pada matchday kedua.

Sayangnya, Madrid tidak mampu menyudahi permainan dengan poin penuh, padahal mereka bermain di depan pendukungnya sendiri, di Estadio Santiago Bernabeu. Dalam laga ini Madrid juga mampu unggul lebih dahulu melalui gol dari Karim Benzema di menit ke-82, namun enam menit berselang Valladolid mampu menyamakan kedudukan via aksi Sergi Guardiola.

Hasil itu membuat Madrid harus rela turun ke posisi keempat pada klasemen sementara La Liga 2019/2020 dengan torehan empat poin. Hasil imbang itu juga membuat banyak orang kembali mempertanyakan kapasitas Madrid sebagai kandidat juara Liga Spanyol.

Midjatovic pun memberikan pendapatnya soal penampilan Madrid di laga Valladolid. 

"Mereka (Madrid) merupakan tim besar dengan pemain-pemain hebat di dalam skuatnya. Para pemain baru yang datang di musim panas ini masih beradaptasi dengan tim ini," jelas Midjatovic, seperti disadur dari AS, Rabu (28/8/2019).

Midjatovic percaya bahwa cepat atau lambat Madrid bakal menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya, dan menjadi kandidat utama sebagai juara Liga Spanyol musim ini.

"Saya merasa bahwa kondisi seperti itu normal di klub-klub besar manapun. Musim ini saya rasa tidak akan menjadi musim yang mudah bagi Real Madrid. Saya rasa Real Madrid selalu mendapatkan tekanan yang besar setiap musimnya," sambungnya.

Sang legenda juga yakin Madrid mampu bersaing untuk bisa merebut kampiun di liga tertinggi di Spanyol itu.

"Akan tetapi, saya merasa sangat optimistis bahwa mereka mampu bersaing untuk memenangkan gelar juara ini (Liga Spanyol 2019-2020), dan keyakinan saya ini tidak pernah berubah,” tuntas pria berkebangsaan 50 tahun tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: