Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gojek Kolaborasi dengan DOOgether Luncurkan Layanan GoFitnes

Gojek Kolaborasi dengan DOOgether Luncurkan Layanan GoFitnes Kredit Foto: Tanayastri Dini Isna
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gojek meluncurkan layanan GoFitness bersama DOOgether, aplikasi di industri kebugaran. GoFitness memungkinkan pengguna melakukan reservasi kelas di ratusan studio olahraga di Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, dan Depok.

Tren gaya hidup sehat tercermin dalam perilaku pengguna Gojek. Sejak awal 2019, rata-rata lebih dari 11 ribu pengguna melakukan perjalanan ke tempat-tempat olahraga dan kebugaran setiap bulannya. Lebih dari 600 ribu porsi dalam kategori makanan sehat dipesan dalam layanan Gofood.

“Informasi mengenai tren gaya hidup sehat inilah yang melatarbelakangi hadirnya GoFitness sebagai layanan terbaru Gojek,” ujar Head of Third Party Platform Gojek Group Sony Radhityo dalam keterangan resminya, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga: Tak Sesuai Syariat Islam, Ulama Malaysia Haramkan Gojek Masuk Negaranya

Menggunakan teknologi, informasi tersebut diolah untuk optimalisasi dan personalisasi produk dan layanan sesuai dengan preferensi tiap konsumen sehingga dapat menjadi solusi untuk mempermudah aktifitas sehari-hari.

“Kami harap kehadiran GoFitness dapat semakin memacu masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, di tengah kesibukan sehari-hari,” lanjutnya.

GoFitness memberikan layanan untuk mengakses puluhan ribu kelas olahraga, mulai dari yoga, pilates, pound fit, barre, muay thai, zumba, dan lain-lain. Layanan GoFitness juga menawarkan promo menarik serta telah terintegrasi dengan platform pembayaran digital Gopay.

Sementara itu, Chief Executive Officer DOOgether, Fauzan Gani menyampaikan, “Peluncuran GoFitness ini merupakan salah satu perwujudan partisipasi aktif kami untuk meningkatkan perkembangan industri olahraga di Indonesia."

Baca Juga: Percepat Inklusi Finansial dan Ekonomi Digital di Indonesia, Gojek Raih Ini

Sejalan dengan itu, VP Corporate Communications Gojek Group Kristy Nelwan juga menyatakan bagaimana ekosistem Gojek kini telah tumbuh menjadi platform yang efektif bagi para partner bisnis untuk mengembangkan bisnisnya.

Menurut data Nikkei Asian Review, jumlah pengguna aktif bulanan Gojek di Indonesia paling banyak dibandingkan dengan aplikasi on-demand lainnya. Data yang sama juga menyebutkan, jumlah pengguna aktif bulanan Gojek di Indonesia setara dengan jumlah pengguna aktif bulanan aplikasi berbagi tumpangan terbesar di Amerika.

Data tersebut diperkuat dengan hasil survei dari Alvara Research Center pada Juli lalu yang mengatakan, tiga layanan Gojek, yaitu transportasi, pesan-antar makanan, dan pembayaran digital menjadi pilihan utama milenial nusantara.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: