Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

LinkAja Gandeng Cashbac Jadi Mitra Pembayaran

LinkAja Gandeng Cashbac Jadi Mitra Pembayaran Kredit Foto: Media BUMN
Warta Ekonomi, Jakarta -

LinkAja, layanan uang eletronik nasional Indonesia menggandeng aplikasi instant cashbac, yang akan memungkinkan pengguna dua platform tersebut bisa memilih metode pembayaran LinkAja di aplikasi Cashbac.

Direktur Utama LinkAja, Danu Wicaksana, mengatakan pihaknya menyambut baik kolaborasi ini. Kehadiran LinkAja sebagai opsi pembayaran di Cashbac diharapkan dapat meningkatkan kebiasaan transaksi nontunai di tengah masyarakat.

"Ini mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Nontunai (GNNT)," kata dia kepada Warta Ekonomi, Senin (2/9/2019).

Sementara itu, CEO Cashbac, Mario Gaw menyatakan kolaborasi dengan LinkAja memungkinkan  fitur pembayaran dengan LinkAja melengkapi pilihan metode pembayaran yang ada selama ini.

Baca Juga: Sambut HUT Kemerdekaan, Cashbac Berikan Cashback 45%

"Diharapkan, kerja sama ini mampu memberikan keuntungan yang lebih kepada para pelanggan saat melakukan pembelanjaan dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah, hemat dan menarik bagi para pelanggan setia Cashbac maupun LinkAja," ungkap Mario.

Berdasarkan keterangan, hingga saat ini Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Chatime, Sour Sally, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Gramedia, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Baca Juga: Cashbac Kasih Promo THR hingga 60%, Cuma di Tanggal Ini

Selain itu, Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya,  Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Yosi Winosa
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: