Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sponsori SEA Games 2019, Coocaa Rilis Android TV dengan Beragam Promo

Sponsori SEA Games 2019, Coocaa Rilis Android TV dengan Beragam Promo Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Coocaa, brand elektronik besutan PT Skyworth asal China, mengumumkan partisipasinya sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019. Bertepatan dengan kemitraan ini, Coocaa meluncurkan smart TV Android edisi khusus SEA Games dengan ukuran 65", 55", 50", dan 40" dengan fitur Android 9.0 OS.

Produk-produk eksklusif ini hanya akan dijual di LazMall selama kampanye 9.9, yang dimulai pukul 00:00 WIB, tepat 9 September dan berlangsung selama 24 jam di aplikasi dan situs Lazada.

"Visi dan filosofi baru Coocaa sangat tercerminkan dalam kemitraan strategis SEA Games dan kampanye akbar 9.9. Kami berupaya menjangkau pelanggan muda melalui rangkaian produk smart home Coocaa," ujar Li Fang Fang, General Manager PT Skyworth Indonesia, saat konferensi pers kemitraan Coocaa di SEA Games, Senin (2/9/2019), di Jakarta.

Baca Juga: Gandeng Lazada, Coocaa Capai Pertumbuhan Penjualan 5 Kali Lipat

Skyworth Indonesia pun memperkuat kemitraan bisnis dengan Lazada dengan meluncurkan lebih banyak program dan kampanye berupa diskon dan penawaran yang menarik dan berbeda dari sebelumnya.

"Pelanggan dapat melakukan add-to-cart mulai dari empat hari sebelum 9.9, agar tidak kehabisan produk spesial smart TV Coocaa bertema khusus SEA Games 2019," kata Li Fang Fang.

Selain itu, Lazada telah menyiapkan sederet penawaran menarik bagi pelanggan di antaranya gift with purchase, konsumen yang membeli Android TV Coocaa 4K otomatis akan mendapatkan gamepad secara cuma-cuma.

Ada pula pre-sale khusus untuk produk Coocaa dengan tipe 50S6G seharga hanya Rp4,9 juta; kampanye brand mega offers untuk semua tipe TV dengan diskon hingga 40%; serta e-voucher spesial senilai hingga Rp1 juta.

Tidak hanya itu saja, Coocaa akan menghadirkan acara live-streaming khusus di aplikasi Lazada pada 2, 6, dan 7 September 2019, dengan durasi 30 menit. Acara interaktif LazTalk ini bertujuan untuk menjadi pengingat hadirnya kampanye 9.9 Coocaa dan poin-poin penting program SEA Games 2019 bagi penggemar olahraga.

Coocaa pun turut menggemakan momentum partisipasi dalam SEA Games dengan kegiatan khusus bagi para pelanggan yang dinamakan Fans Hubs, untuk mengajak fans Coocaa, penggemar SEA Games, para pencinta olahraga, serta para konsumen online untuk menikmati pertandingan dan rangkaian acara seremoni SEA Games secara langsung.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: