Dibuka di Alam Sutera, Intip Megahnya Sales Gallery The Burj Apartment

Dibuka di Alam Sutera, Intip Megahnya Sales Gallery The Burj Apartment Kredit Foto: Arkco Land Development

Peresmian dibukanya sales gallery apartemen The Burj milik Arkco Land Development akan digelar pada Sabtu (7/9/2019) di Boulevard Alam Sutera, Tangerang. Proyek apartemen dengan typical tower 34 lantai tersebut ditargetkan rampung dalam tiga tahun.

Menurut Corporate Marcomm Public Relations Arkco Land Development, Ronald Tjhang, sales gallery ini merupakan langkah awal, sebelum ground breaking dan penutupan atap proyek sekaligus dapat digunakan seluruhnya untuk menunjang penjualan unit apartemen The Burj.

"Kami berharap sales gallery ini menjadi daya tarik bagi calon konsumen maupun investor dan diharapkan membantu calon konsumen mencari informasi terkait dengan produk kami," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/9/2019). 

Pada kesempatan terpisah, Irwan selaku Project Manager Arkco Land Development mengungkapkan, "Sales gallery didesain sedemikian rupa modern dengan mengusung unsur Dubai style. Desain serupa diterapkan untuk dua menara apartemen yang segera dibangun."

Baca Juga: Bawa The Burj ke Boulevard Alam Sutera, Investor Dubai Tanamkan Investasi US$80 Juta

Proyek ini dirancang oleh AEDAS & HBA, salah satu perusahaan arsitektur dan interior ternama di dunia dan akan dibangun sesuai dengan atmosfer Dubai, unit modular dengan konsep bentuk bangunan yang dinamis terinspirasi dari pegunungan di Uni Emirates Arab.

Sejalan dengan itu, Sales & Marketing Director Arkco Land Development, R Edwin Sulanto mengatakan, "Kami menyiapkan proyek The Burj yang merupakan apartemen dua menara, dirancang dengan konsep millennial smart living yang mengadopsi gaya hidup modern ala Dubai."

Konsep produk yang diadopsi dari gaya hidup ala Dubai menjadi daya tarik bagi para calon pembeli, misalnya saja Iconic Palm Pool didesain mirip dengan Palm Jumeirah di Dubai. Apalagi diikuti dengan luasan unit yang cocok dengan gaya milenial saat ini yang serba praktis dan ditunjang fitur-fitur menarik serta beragam fasilitas yang menunjang penghuni apartemen The Burj. 

R Edwin Sulanto menambahkan, "Tower pertama akan dipasarkan sebanyak 570 unit yang diberi nama The Burj Millenia. Sesuai dengan namanya, target penjualan kami di tower pertama menyasar generasi milenial. Di sekitar kawasan terdapat banyak sekali universitas maupun sekolah ternama."

Apartemen ini terdiri dari empat tipe, yakni tipe studio seluas 21,5 m2, tipe dua kamar tidur ukuran 43 m2, dua kamar tidur signature seluas 54 m2, dan tipe tiga kamar tidur dengan ukuran 92,5 m2 di lahan seluas 7,620 meter.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini